Jumat, 28 Juni 2013

Langsing dengan Bantuan Hipnotis, Seberapa Efektif?

img
Hypnolangsing bisa jadi salah satu pilihan ketika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan yang berlebih. Metode ini cukup mudah dilakukan terutama jika Anda termasuk orang yang sensitif. Lantas seberapa efektifkah metode ini?

Master Hypnolangsing Indonesia, Juli Triharto, mengatakan suatu metode tidak selalu 100% berhasil, termasuk hypnolangsing. Namun berdasarkan pengalamannya menangani orang-orang yang mencoba metode ini, 70% dari mereka berhasil.

"30% yang gagal biasanya datang karena paksaan atau dia tidak yakin," ujar Juli saat diwawancara wolipop di MindSlim Academy, Kemang Square, Jl. Kemang Raya, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2013).

Mereka yang berhasil tidak langsung mengalami penurunan berat badan secara drastis. Angka penurunan berat badan ini berbeda-beda pada setiap orang tergantung dari seberapa fokus saat menjalani hypnolangsing. Juli mengatakan ada kliennya yang turun 10 kg dalam waktu tujuh bulan. Ada juga yang sukses menurunkan berat badannya 5 kg dalam dua bulan.

Hasil yang berbeda-beda dalam penurunan berat badan ini juga dikatakan Aidil Akbar, financial planner yang kini menggeluti hipnoterapi. Awalnya Aidil melakukan hipnoterapi untuk membantu kliennya yang kecanduan belanja. Namun dalam perjalanannya banyak juga klien dan temannya yang minta bantuan untuk dihipnoterapi agar bisa lebih langsing.

"Berdasarkan pengalamanku, dalam hitungan 3-6 minggu bisa turun 6-7 kg. Tapi hasilnya ini berbeda-beda, tergantung fokus, adaptasi, sensitifitas," ujar Aidil saat berbicang di kantor wolipop, Jl. Warung Jati Barat No. 75, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2013).

Ditambahkan Aidil, kemampuan untuk fokus dan sensitifitas seseorang pada suatu sugesti merupakan salah satu kunci sukses hypnolangsing. Ketika sugesti yang diberikan seorang hipnoterapis masuk cukup dalam, orang yang mencoba hypnolangsing bisa mengenali kapan tubuhnya merasa lapar dan kenyang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"