Kamis, 27 Juni 2013

Foto-Foto Uniknya Miniatur Interior di Dalam TV Bekas

Membuat miniatur intirerior yang rumit dan kompleks abis di dalam sebuah TV bekas. Inilah yang dilakukan oleh Zhang Xiangxi, seniman yang berasal dari China. Dengan keterampilan jiwa seni dan ketelitiannya, dia berhasil membuat sebuah miniatur furnitur seperti meja dan tempat tidur gitu di dalam sebuah TV bekas. Dia juga membuat desain miniatur ruang kerja atau studionya yang berantakan banget.

Selain studionya, dia juga mereplikasi ruangan orang tuanya, interior di dalam kereta komuter, rumah impiannya, atau pun suasana di sekitar dia sendiri. Hasil karya dia tuh awesome gitu men. ETC aja pengin banget tuh punya salah satu hasil karya dia.

Dan tau gak sih, empat dari hasil karya dia bakal dipamerin di Venice Biennale ke-55, pada 1 Juni-24 November 2013. Ada yang mau dateng men?

Ini dia beberapa karya Zhang Xiangxi!







Gimana men? Awesome banget kan. So, jangan sepelekan barang bekas men! Coba deh kalian berimajinasi buat manfaatinnya. Kayak Zhang Xiangxi gitu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"