Minggu, 23 Juni 2013

Cincin Unik, Dilapisi Dengan Kulit Manusia

Cincin bernama Forget Me Knot ini memiliki keunikan tersendiri dibanding cincin lainnya. Pasalnya, perhiasan emas seberat 254 karat ini telah dilapisi kulit manusia.
http://asalasah.blogspot.com/2013/06/cincin-unik-dilapisi-dengan-kulit.html

Adalah Sruli Recht, seorang perancang busana Islandia, yang menciptakan cincin Forget Me Knot. Sruli menjalani pembedahan untuk mengambil kulitnya sendiri untuk dipakai melapisi cincin.

Tak tanggung-tanggung, kulit itu diambil langsung dari perutnya. Setelah operasi, potongan kulit yang masih ditempeli rambut tersebut dipasang untuk melapisi cincin. Sruli membrandol hasil karyanya itu seharga 350.000 euro atau sekitar Rp 4,5 miliar, seperti dilansir Odditycentral.

Bukan hanya itu. Pembeli juga menerima sertifikat sebagai bukti bahwa DNA kulit tersebut benar-benar milik Sruli Recht, serta DVD dokumenter tentang proses pembuatan, operasi dan wawancara dengan tim yang terlibat.

Ini bukan pertama kalinya Sruli memamerkan hasil karya nyentriknya. Desainer kelahiran Islandia tersebut telah dikenal karena koleksi perhiasan aneh ciptaannya. Beberapa dari karyanya memakai bahan-bahan yang tidak biasa seperti kulit domba yang lahir mati, serta sutra yang diambil dari kelenjar laba-laba yang ditanamkan dalam seekor kambing.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"