Selasa, 07 Mei 2013

10 Artis Terkenal yang Gagal Melakukan Operasi Plastik

Mmperindah tampilan, terutama bagi wanita, berbagai alasan dikemukakan. Entah karena tuntutan profesi, untuk menarik perhatian lawan jenis, dll. Jalan yang paling instant adalah operasi plastik (meskipun bukan jalan yang murah). Tidak masalah ketika semuanya berjalan lancar, tetapi jadi masalah besar ketika operasi tersebut mengalami kegagalan. Bukannya mendapatkan wajah yang cantik, tetapi malah menjadi aneh atau malah jelek. Marilah kita ambil hikmahnya dan belajar dari pengalaman orang lain.
1. Prisciliia Presley
Prisciliia Presley - Operasi Plastik
Ia adalah salah seorang artis Hollywood yang cantik dan terkenal pada masanya. Sangat disayangkan, operasi botox, implan muka, dll. telah membuatnya menjadi agak aneh. Bahkan dengan banyaknya oprasi plastik yang dilakukan, untuk tersenyum juga terlihat kaku.

2. Amanda Lepore
Amanda Lepore - Operasi Plastik
Salah satu artis transeksual yang cukup terkenal, telah mengalami operasi plastik terbanyak daripada orang lain di dalam daftar ini. Ia memulai perjalanan operasi plastiknya sejak umur 15 tahun. Sekarang, muka, kulit, dan badannya tampak seperti karet bekas yang telah lapuk.

3. Tori Spelling
Tori Spelling - Operasi Plastik
Bintang 90210 dan putri dari produser TV Hollywood, Aaron Spelling. Tampak gagal dalam melewati proses operasi payudara, atau memang hasil seperti ini yang ia inginkan?

4. Tara Reid
Tara Reid - Operasi Plastik
Pada awal umur 30-an, ia bertekad untuk tetap memilki bentuk badan dan payudara yang baik. Kemudian memutuskan untuk melakukan operasi payudara dan mengangkat lemak perut. Kita harap sebaiknya ia tidak memulai untuk mengoprasi wajahnya, he2.

5. Daryl Hannah
Daryl Hannah - Operasi Plastik
Pada tahun 80an ia merupakan salah satu ikon kecantikan. FIlm terkenalnya adalah “Splash” dan “Kill Bill”. Sayangnya kini ia hampir tidak dapat dikenali. Kecantikan alami yang sebelumnya dimiliki telah sirna.

6. Carrot Top
Carrot Top - Operasi Plastik
Memilki nama asli Scott Thompson, adalah salah satu komedian terkenal di Amerika. Ia salah satu contoh selebriti pria yang merasa mendapatkan tekanan untuk merubah penampilan melalui operasi plastik.

7. Pamela Anderson
Pamela Anderson - Operasi Plastik
Siapa yang tidak kenal artis ini. Sangat terkenal karena payudara hasil operasi plastiknya, Sayangnya operasi plastik terakhir (yang ternyata sudah dilakukan berkali-kali) malah meninggalkan bekas luka yang cukup dalam.

8. Latoya Jackson
Latoya Jackson - Operasi Plastik
Mengikuti jejak saudaranya, mendiang Michael. Latoya beruntung hidungnya tidak luntur karena telah melalui berbagai operasi.

9. Donatella Versace
Donatella Versace - Operasi Plastik
Salah satu contoh keadaan alami tentu lebih baik daripada buatan manusia. Donatella telah melalui berbagai opeasi, bahkan kini ia tidak lagi dapat dikenali.Warna Kulitnya Warna kulinya yang tidak alami, rambut pirang yang kasar, pipi yang aneh, bentuk bibir yang tebal, ditambah bentuk payudara yang sangat tidak alami dan belum tubuh yang sudah keriput.

10. Nikki Cox
Nikki Cox - Operasi Plastik
Satu ini benar-benar disayangkan. Bentuk wajah yang sudah sempurna harus dinodai oleh operasi implan bibir, pengangkatan alis. Malah merubahnya menjadi tokoh kartun yang konyol.



BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
10 Fakta Menarik Tentang KFC
30 Momen Olahraga Yang Paling Lucu
Hal-Hal Lucu Yang Hanya Ada Di Indonesia (Part-2)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"