Rabu, 08 Mei 2013

Foto Unik : Keakraban Manusia dan Kucing Selalu Naik Sepeda Bersama

Seorang pengendera sepeda berjenggot yang bernama  Volodya naik sepeda setiap hari di pulau Tatyshev di Krasnoyarsk, Rusia. Tidak seperti pesepeda biasanya, ada sesuatu yang unik pada diri Volodya ketika bersepeda. Yaitu seekor kucing yang selalu ada di bahunya! 
Volodya menemukan   anak kucing malang di pohon anak kucing itu sedang diserang burung gagak. Melihat hal itu Volodya memanjat pohon dan membawa anak kucing tersebut pulang kerumahnya.
Volodya ingin menempatkan kucing di dalam ransel atau di dadanya tapi kucing tersebut tidak mau dan dia  memilih tempatnya sendiri yaitu bahu Volodya. Volodya pulang bersepeda dengan kucing dibahunya. Sejak saat Volodya ketika bersepeda selalu bersama kucing nya Pasangan aneh ini telah menempuh ribuan kilometer.
Berikut ini foto-fotonya: 
What a nice couple!

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"