Jumat, 10 Mei 2013

FB Omar Borkan Al Gala di Hapus, Akibat Terlalu Tampan

Tampang ganteng atau tampan, tidak selamanya jadi anugerah. Ini terbukti di kasus yang dialamai Omar Borkan Al Gala. Setelah ia dideportasi karena terlalu rupawan, kini laman FB miliknya dihapus.


Akhir April lalu ia dan dua orang rekannya harus diusir dari Arab Saudi akibat wajah ‘sempura’ yang dimiliknya. Waktu itu muncul sebuah kekhawatiran jika keberadaan mereka akan menimbulkan gejolak di kalangan kaum hawa yang tergoda dan lupa diri.
Terindikasi dari kelanjutan kasus yang sama, laman Facebook Omar Borkan Al Gala diduga telah dihapus. Informasi tersebut keluar dari mulut pria berusia 25 tahun itu sendiri.
“Laman saya telah dihapus dan tak tahu apa alasannya,” ujarnya seperti dikutip dari Digital Spy.
FB Omar Borkan Al Gala dikabarkan mengoleksi 800 ribu jempol. Saat ini dirinya tengah menghubungi pihak Facebook untuk menanyakan kelanjutan kasus tersebut.
“Saya harap masalah ini cepat selesai,” lanjutnya.
Omar Borkan Al Gala sendiri dikenal sebagai seorang aktor, fotografer, sekaligus penyair. Tatkala ia dideportasi dari Arab Saudi, sempat mengguncangkan dunia maya. Pasalnya, terjadi perdebatan tentang kebenaran kabar itu.
Omar Borkan Al Gala
Terkuaknya kasus pengusiran ini ke media ternyata dari status Facebook yang ia unggah. Namun itu belum menjadi bukti kuat jika memang dirinya yang jadi salah satu dari tiga korban pengusiran. Situs Huffingtonpost kala itu coba mengonfirmasi kebenarannya, namun urung mendapat tanggapan.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"