Jumat, 11 April 2014

Anda Putus Cinta? 6 Hal Ini Wajib Anda Baca

Ada saja hal-hal yang membuat Anda ingin menangis dan berteriak kalau sudah bicara soal putus cinta. Mendengarkan lagu saja, rasanya Anda langsung tersentuh dan ingin meneteskan air mata.
Perasaan orang yang sedang putus cinta memang sangat sensitif. Salah memilih kata saat berbicara dengan mereka, bisa fatal akibatnya.

Tetapi janganlah membiarkan diri Anda larut terlalu lama dalam kesedihan putus cinta. Terus menerus bersedih dan meratapi hubungan Anda akan justru menghancurkan hidup dan diri Anda.

Kami tahu, menyuruh seseorang untuk move on itu gampang. Ngomong saja memang gampang, menjalaninya yang susah, kan? Sebelum kembali larut dalam kesedihan, baca beberapa poin ini dulu deh.

1. Anda itu mengagumkan
Anda memang bukan wanita yang sempurna, tetapi bukan berarti Anda boleh menyia-nyiakan diri Anda. Anda punya banyak kualitas diri dan kelebihan yang patut dibanggakan. Dan oleh karena itu, Anda berhak mendapatkan orang yang lebih baik dari si mantan.

2. Semua orang pernah putus cinta
Bukan hanya diri Anda saja yang pernah mengalami patah hati dan kecewa karena cinta. Hampir semua orang di dunia juga pernah merasakannya. Tetapi putus cinta adalah sebuah bagian dari pembelajaran, bukan sesuatu untuk disesali. Oleh karena itu, ambil resiko ini dan kembalilah jatuh cinta.

3. Dunia belum berakhir
Dunia jelas belum berakhir apabila Anda putus cinta. Langit-langit masih berwarna biru, nasi goreng masih enak, es krim dan cokelat masih akan terus menggoda Anda.

Jadi, jangan berpikir bahwa hidup Anda akan kacau tanpa ada dirinya. Toh dulu juga baik-baik saja, kan?

4. Masih banyak yang bisa Anda lakukan
Dulu, Anda mengenalnya sebagai teman. Apabila sekarang statusnya kembali menjadi teman, tidak ada yang hilang dari diri Anda kok. Anda masih bisa melakukan berbagai hal, hobby Anda, menggapai impian Anda. Bahkan makan es krim sendirian juga masih nikmat.

5. Selalu ada cahaya di ujung terowongan gelap
Bila Anda merasa saat ini berjalan di lorong atau terowongan gelap, yakinlah bahwa di depan sana ada cahaya yang menanti.

6. Ada cinta sejati yang menunggu Anda
Saat putus cinta, tetaplah percaya bahwa ini adalah jalan agar Anda bisa dipertemukan dengan cinta sejati. Dengan mempercayai cinta sejati, Anda tak harus membuat diri benar-benar terpuruk dan jatuh. Malahan, Anda akan punya semangat dan motivasi untuk bangkit lagi. 

Dear, hati Anda boleh kecewa dan sedih, tetapi hati tak pernah benar-benar patah. Ada banyak kesempatan di luar sana menjalin hubungan yang lebih menyenangkan dan membahagiakan, kini semua kembali pada keputusan dan kemauan Anda saja.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"