Jumat, 11 April 2014

Kasihan, Setelah Ciuman Dengan Kura-Kura, Bibir Pria Ini Bengkak Parah

Foto: copyright rocketnews24.com
 
Berita ini bisa membuat Anda berpikir ulang sebelum mengambil foto atau berpose aneh dengan binatang. Salah sedikit, bisa-bisa Anda celaka atau mengalami bibir bengkak parah seperti pemuda tampan ini.
Mungkin hari di mana peristiwa ini terjadi adalah hari yang buruk bagi sang pemuda tampan. Seorang pria dari Fujian dan teman-temannya berencana mengambil beberapa foto dengan seekor kura-kura di China. Agar tampak keren saat diposting di jejaring sosial, pemuda ini melakukan pose mencium kura-kira.

Foto sebelum tragedi terjadi | Foto: copyright rocketnews24.comFoto sebelum tragedi terjadi | Foto: copyright rocketnews24.com

Namun yang terjadi selanjutnya sungguh di luar perkiraan. Sang kura-kura menggigit bibir atas pemuda dan tidak mau melepaskannya, dilansir oleh rocketnews24.com. Sesi foto yang awalnya seru berubah jadi kepanikan. Untungnya, sang kura-kura mau melepaskan ciuman 'mesra'nya pada si pemuda tampan.

Kura-kura tidak mau melepas ciumannya | Foto: copyright rocketnews24.com 
Kura-kura tidak mau melepas ciumannya | Foto: copyright rocketnews24.com

Maksud hati pemuda ini sebenarnya baik, dia ingin mengingatkan pada masyarakat bahwa memelihara kura-kura sebenarnya bisa merusak ekosistem dan membuat kura-kura tidak bisa mengenal habitat aslinya. Sayang sekali, maksud baik ini membuat bibir sang pemuda bengkak parah.

Beginilah bengkak akibat ciuman dengan kura-kura | Foto: copyright rocketnews24.com 
Beginilah bengkak akibat ciuman dengan kura-kura | Foto: copyright rocketnews24.com

Setelah beberapa hari kejadian gigit bibir, pemuda itu mengunggah fotonya dan waduh.. bibirnya mengalami bengkak parah. Ini bisa jadi peringatan agar Anda tidak sembarangan berpose dengan hewan. Walau hewan itu kalem, tapi bisa jadi membahayakan diri Anda dan kesehatan.

Semoga saja pemuda  ini cepat sembuh dan bibirnya kembali ke bentuk normal.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"