Minggu, 06 April 2014

10 Presenter olahraga paling cantik di Indonesia

Acara olahraga memang identik dengan wanita cantik di dalamnya. Wanita cantik yang biasanya didapuk sebagai presenter atau pembawa acara ini memang menjadi daya tarik tersendiri dalam berbagai acara olahraga yang ditayangkan di televisi dalam negeri.

Presenter olahraga ini juga dapat menurunkan tensi sebuah acara olahraga dengan paras cantik yang mereka miliki. Berikut 10 presenter olahraga cantik yang menghiasi layar televisi di Indonesia.

 Andrea Lee
Sosok cantik kedua yang berhasil menjadi salah satu presenter olahraga di Indonesia adalah Andrea Lee. Dengan wajahnya yang rupawan, Andrea sukses tenar sebagai salah satu pembawa acara highlight otomotif paling dikenal masyarakat.

Selain itu, Andrea juga dikenal sebagai salah satu pembawa acara back packing di salah satu stasiun televisi swasta nasional.
 Auxilia Paramitha
Auxilia Paramita merupakan salah satu kontestan gadis sampul tahun 2002. Auxilia memang terkenal sebagai salah satu presenter olahraga Sport 7 yang tayang di jam malam sebuah stasiun televisi swasta.

Selain membawakan acara Sport 7, wanita cantik ini juga kerap membawakan cara MotoGP yang tayang tiap dua minggu sekali di akhir pekan.

 Deasy Noviyanti
Deasy Novianti merupakan salah satu presenter kawakan di ranah pertelevisian Indonesia. Deasy yang sebelumnya terkenal sebagai presenter acara remaja ini saat ini lebih sering muncul di acara olahraga di sebuah stasiun televisi Indonesia.

 Fenita Arie
Fenita Arie, wanita cantik istri Arie Untung ini juga terkenal sebagai salah satu pembawa acara olahraga tengah malam.

Sebelum berkiprah menjadi presenter, Fenita sukses di dunia modelling dan saat ini dirinya juga menjadi presenter acara infotainment di televisi nasional.

Franda
Franda atau Efranda Stefanus yang memulai karirnya sebagai salah satu finalis MTV VJ Hunt 2007 ini juga menjadi salah satu presenter olahraga paling diidolakan di Indonesia.

Parasnya cantik dengan kulitnya yang putih sukses membuatnya dikenal luas lewat acara Lensa Olahraga. Selain membawakan acara Lensa Olahraga, Franda juga pernah didapuk sebagai presenter Galler Sepakbola Indonesia.


Hesti Purwadinata
Hesti Purwadinata juga menjadi salah satu presenter olahraga berparas cantik di Indonesia. Hesti pernah lama membawakan acara olahraga Sport 7 yang tayang di pagi hari.

Memang, selain pembawaan dan cara bicaranya yang mampu memikat masyarakat pecinta acara olahraga di Indonesia, paras cantiknya juga membuat para pemirsa betah menatap layar televisi mereka.

Kamidia Radisti
Kamidia Radisti, Miss Indonesia tahun 2007 ini memang langsung merambah ke dunia entertainment setelah dirinya sukses mendapatkan gelar tersebut.

Kamidia sendiri menjadi salah satu presenter olahraga Sport 7 yang hadir di setiap pagi di salah satu stasiun televisi nasional. Memang Kamidia ini memiliki tubuh yang semampai karena sebelumnya dirinya merupakan seorang mantan atlet renang.


Lucy Wiryono
Lucy Wiryono sukses menjadi salah satu presenter MotoGP paling dikenal di Indonesia. Dirinya sukses membawakan ajang balap motor nomor satu di dunia ini selama beberapa tahun di periode 2000an.

Sukses menjadi presenter acara MotoGP, popularitas Lucy pun merangkak naik. Hal ini dibuktikan dengan kiprahnya di acara olahraga lainnya yang berhasil dibawakannya.



 Terry Puteri
Terry Puteri nampaknya menjadi salah satu presenter olahraga yang paling diidolakan para penggemar acara olahraga Indonesia.

Memang parasnya yang cantik dan suaranya yang khas membaut pemirsa betah berlama-lama menikmati acara olahraga yang dibawakannya.

Terry Putri yang memiliki nama lengkap Terry Naharyana Enani Putri ini mulai menjadi presenter olahraga dengan membawakan acara one stop football dan berlanjut di acara olahraga lainnya.


Yuanita Christiani
Yuanita Cristiani juga menjadi salah satu presenter olahraga yang tenar di Indonesia. Yuanita tenar sebagai presenter olahraga dengan membawakan acara MotoGP dan beberapa acara olahraga lainnya.

Saat ini, Yuanita pun masih eksis di layar pertelevisian Indonesia dengan menjadi pembawa acara infotainment dan reality show di stasiun televisi swasta Indonesia.


Sumber!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"