Jumat, 11 April 2014

3 Tanda Pasangan Anda Bukan Orang Terbaik Untuk Anda

Foto: Copyright Shutterstock.com
Vemale.com - Ladies, pernahkah Anda mengalami situasi di mana Anda bingung apakah si dia benar-benar pasangan Anda atau bukan? Memang sih dalam sebuah hubungan, setiap orang menginginkan orang terbaik dan yang bisa jadi pasangan yang terbaik hingga akhir hayat. Tapi, bagaimana caranya kita bisa tahu bahwa si dia adalah orang yang benar-benar terbaik?

1. Bisakah pasangan Anda menerima masa lalu Anda?
Setiap orang pasti punya masa lalu, entah baik atau buruk. Tapi jika kenyataannya adalah bahwa pasangan Anda tidak bisa menerima masa lalu Anda, pasangan Anda itu bukanlah orang yang terbaik untuk Anda. Apalagi jika Anda menjadi orang yang selalu disalahkan atas masa lalu Anda, maka pasangan Anda itu bukan orang yang tepat untuk kehidupan Anda.

2. Apakah pasangan Anda marah ketika Anda memperlihatkan emosi Anda?
Sangat bisa dipahami jika sebagian pria tak suka melihat wanita menangis. Well, itu adalah hal yang wajar karena tak semua pria tahu cara membuat wanita yang menangis merasa lebih nyaman. Tetapi jika pasangan Anda selalu marah setiap kali Anda menunjukkan emosi Anda, itu artinya pasangan Anda bukan orang yang dapat kita andalkan, terlebih ketika Anda sedang berada dalam perasaan berduka.

3. Apakah pasangan Anda suka bertindak vulgar dan kasar?
Jika pasangan Anda suka main pukul, bertindak kasar, atau melecehkan Anda di depan umum, itu artinya Anda perlu mencari pengganti yang lain. Orang yang suka main kasar atau main pukul di depan umum artinya adalah bahwa ia tak bisa mengontrol dirinya. Kalau dia saja tidak bisa mengendalikan diri di depan umum, bagaimana nantinya ia mengendalikan dan mengatur keluarga yang akan Anda bangun bersamanya?


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"