Rabu, 09 Oktober 2013

Mahasiswi Kuliah Tanpa Busana Protes Aturan Kampus

 
Sejumlah mahasiswi di fakultas seni Universitas Kaposvar, Hungaria mengikuti kelas tanpa busana. Aksi bugil mahasiswa di kampus ini adalah untuk memprotes pihak kampus tentang aturan berbusana.

Aturan berbusana yang dikeluarkan Universitas Kaposvar menyebutkan, mahasiswa perempuan dilarang untuk menggunakan rok mini saat berada di kelas dan tengah menempuh ujian. Dan diwajibkan memakai rok panjang atau celana panjang dan blus atau jaket. Sementara bagi mahasiswa pria diharuskan untuk mengenakan jas gelap.

Namun, aturan berpakaian itu ditolak sekelompok mahasiswa seni yang terdiri dari sepuluh orang mahasiswa. Untuk menyatakan protesnya, kesepuluh mahasiswa itu menghadiri kuliah dengan bertelanjang, Kamis (3/10/2013).

Kesepuluh mahasiswa itu bergabung dengan salah satu pengajar yang juga mendukung aksi tersebut. Laporan mengatakan, sebelum melakukan aksi telanjang dadanya, para mahasiswa sempat berfoto bersama dengan menggunakan pakaian lengkap.
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"