Rabu, 09 Oktober 2013

Foto "Syur" Megan Young Miss World 2013 Tuai Kontroversi


Ajang Miss World 2013 yang diadakan di Bali, Indonesia tampaknya cukup banyak diwarnai kontroversi. Setelah aksi penolakan atas di selenggarakannya ajang pencarian ratu kecantikan sejagat di Indonesia, kini para 'ratu' sendiri yang menuai kontroversi.

Seperti Miss Uzbekistan, Rakhima Ganieva. Pejabat di Kementerian Olahraga dan Budaya dan Komite Perempuan Nasional Uzbekistan mengklaim tak mengetahui partisipasi Ganieva di konter Miss World 2013.

Sebelum meraih kemenangan ini, nama Megan Young sempat jadi buah bibir lantaran foto-foto topless-nya yang beredar di dunia maya. Meski demikian, kontroversi atas foto-foto “syur” Megan tidak menghentikan langkahnya untuk merengkuh mahkota Miss World 2013, menggantikan Miss World 2012 yaitu Yu Wenxia asal China.


“Seorang ratu kecantikan adalah seseorang yang merupakan perempuan yang baik dari dalam dan luar. Seorang ratu kecantikan harus memiliki moral yang luar biasa, elegan dan feminitas. Ratu kecantikan harus dilihat sebagai teladan, bukan objek seks,” tulis sebuah akun anonim yang ‘membocorkan’ masa lalu Megan Young, Jumat (27/9/2013).

Kini kemenangan Megan Young sebagai Miss World 2013 terus menjadi kontroversi. Terlebih setelah beredar foto 'panas' dirinya sebelum menyandang gelar Miss World 2013.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"