Selasa, 19 Maret 2013

Wanita India Ini Miliki 5 Suami Bersaudara


Jika miliki satu atau dua istri,  itu biasa saja. Tapi jika miliki lima suami plus kelima-limanya adalah bersaudara, ini baru luar biasa. Sosok wanita tersebut adalah Rajo Verma, istri pemilik 5 suami bersaudara.
“Aku tidak cemburu, kami semua berhubungan (badan) dengannya. Kami keluarga besar,” aku Guddu, suami pertama Rajo Verma.
Rajo Verma (21) pertama kali menikah dengan Rajo Guddu. Berturut-turut kemudian – menurut pernikahan Hindu – empat tahun lalu ia menikahi Baiju (32), Sant Ram (28), Gopal (26), dan Dinesh (19).
“Saya tak mengistimewakan satu dan lainnya meski awalnya canggung,” ujar Rajo Verma.

Rajo Verma
Bagi kita mungkin aneh. Namun itulah tradisi di Dehradun, India Utara. Di desa kecil tersebut wanita harus menikah dengan saudara suami pertama mereka.

Rajo Verma harus tidur ‘bergilir’ dengan lima suaminya tiap malam. Menariknya adalah, ia tak yakin persisnya siapa bapak anak pertamanya yang kini telah berusia 18 bulan.

Miliki banyak suami (poliandri) menurut Rajo Verma miliki dampak negatif dan positif. Namun ia melihat sisi plusnya. Menurutnya ia lebih banyak perhatian.
“Saya mendapat lebih banyak perhatian daripada istri-istri lainnya. Suami saya lima,” akunya.


BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"