Selasa, 19 Maret 2013

Bumi Hanyalah Setitik Debu Dari Sistem Tata Surya Jagad Raya

Sungguh tidak terbayangkan, ternyata bumi yang kita huni hanya seperti  debu dalam sistem tata surya alam raya ini. Kita berada di antara garis orbit dari jumlah planet yang tidak diketahui jumlahnya. Melihat foto-foto ini, semakin mebangkitkan naluri kesadaran dalam nurani kita tentang betapa Maha Kuatnya Tuhan sebagai Pencipta atas segala planet yang ada di alam ini.

 Kita ketahui bersama planet yang ada di jagad raya ini adalah terdiri dari benda mati. Benda mati adalah materi statis dan tidak akan bergerak kecuali ada yang menggerakkannya. Mungkin manusia dapat mengelak akan keberadaan Tuhan dengan mengatakan bahwa semua yang ada di jagat raya ini terjadi secara otomatis dan saling berkaitan. Sebetulnya pemikiran itu bagaikan orang berjalan tapi belum sampai pada sebuah tujuan, karena justru dari ke-otomatisan sistem tata Surya di jagat raya ini, ada sebuah pertanyaan lagi yang harus ditemukan jawabannya. Segala sesuatu yang otomatis tentu ada Sang Pencipta sistem otomatis tersebut. Jagad raya sedemikian luas dengan sistem tata surya yang sangat dahsyat ini tentu bukan manusia sebagai pengelolanya, di butuhkan sebuah kekuatan yang yang maha kuat untuk menggerakkan semuanya, dan pemilik kekuatan tersebut hanyalah TUHAN.








Sumber : realifact.blogspot.com

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"