Senin, 17 Desember 2012

Ini Dia 4 Kebiasaan Pria yang Dibenci Wanita


Ketika masa pendekatan, sifat dan sikap buruk pria mungkin belum terlihat. Setelah berpacaran beberapa bulan, para pria baru menunjukkan sikap 'asli' mereka yang terkadang bisa membuat wanita kesal.

Setujukah Anda dengan beberapa sikap pria yang berikut ini dapat membuat Anda kesal? Simak tipsnya dari She Knows untuk membantu Anda menghadapi sikapnya yang terkadang menyebalkan.

1. Tidak Mendengarkan
Para pria umumnya pintar untuk berpura-pura mendengar celotehan kekasihnya padahal sebenarnya tidak terlalu memperhatikan. Setelah Anda selesai berbicara pun si dia cenderung lupa akan apa yang baru disampaikan. Untuk mencegahnya, jangan bicara terburu-buru dan suruhlah si dia mengulang apa yang diucapkan setelah Anda selesai berbicara. Jika cara tersebut tidak berhasil, kirimkanlah SMS atau BBM yang isinya mengingatkan si dia tentang perkataan Anda secara tersirat.

2. Berantakan
Ada pria yang dapat menjaga kerapian dan kebersihan, namun kebanyakan tidak. Mulai dari kebiasaan mandi yang tidak teratur sampai kamar atau mobil yang berantakan, tentunya akan menjadi hal yang menyebalkan bagi Anda. Untuk mencegahnya, tulislah daftar yang berisi hal-hal yang harus dilakukan si dia antara lain mandi secara teratur dan merapikan kamar ataupun mobilnya.

3. Terlambat
Walaupun kebanyakan pria menjemput kekasihnya tepat waktu, namun ada beberapa pria yang kadangkala terlambat saat menjemput kekasihnya ataupun hadir di tempat kencan. Jika kekasih Anda salah satunya, akali dengan sedikit berbohong kepada si dia tentang jam berapa acara akan dimulai. Contohnya jika acara pesta akan dimulai jam 7, katakan pada si dia bahwa di undangan tertulis acara mulai jam 6.30.

4. Melupakan Tanggal Penting
Wanita cenderung mudah mengingat tanggal-tanggal penting seperti hari jadi dan hari valentine, namun pria sebaliknya. Daripada merasa kesal karena si dia tidak memberikan hadiah di hari spesial, lebih baik Anda mulai memasukkan tanggal-tanggal penting tersebut di kalender ponselnya.(wolipop.com).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"