Selasa, 18 Desember 2012

Teknik Ini 95% Efektif Atasi Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini tentunya bisa merusak kehidupan seks Anda dan suami. Tapi tak perlu resah, sebenarnya ada teknik yang cukup efektif bisa mengatasi masalah tersebut. Teknik apa?

Seperti dikutip dari askdanandjennifer, Jack Grave penulis 'Ejaculation Guru' membeberkan teknik yang diklaimnya 95% efektif mengatasi ejakulasi dini. Sebelum menjelaskan apa teknik tersebut, ada beberapa hal yang perlu diketahui dulu.

Coba pikirkan apa yang terjadi pada otot saat bercinta sebelum orgasme. Otot menjadi tegang bukan? Secara umum, pria menyadari kalau otot kaki dan bokonglah yang paling tegang. Hal itu karena orgasme terjadi bukan secara tiba-tiba. Ada proses di dalam tubuh yang membuat hal itu terjadi. Proses natural yang terjadi untuk terjadinya orgasme adalah tubuh menegang dan kemudian melepaskan ketegangan itu dengan orgasme.

Bagaimana kalau tidak ada otot yang tegang? Tentu orgasme akan lebih lama terjadi. Hal itu karena 'bahan bakar' yang dibutuhkan tubuh untuk terjadinya orgasme tidak ada.

Dijelaskan Grave, ketika hal di atas terjadi artinya para pria harus mengontrol ketegangan di otot tersebut selama bercinta agar bisa bertahan lebih lama dan tak lagi ejakulasi dini.

Untuk mengontrol ketegangan tersebut teknik paling tepat adalah pernapasan. Menurut Grave, 99% yang pria lakukan saat bercinta adalah bernapas pendek terlalu cepat. Hal itu terjadi tanpa disadari. Pernapasan memang hal terakhir yang ada di pikiran saat bercinta.

Sayangnya pernapasan pendek yang cepat inilah yang bisa menyebabkan otot lebih cepat tegang. Ketika pria bernapas dengan cepat dan tubuh menegang, dia akan ejakulasi lebih cepat.

Jadi yang harus dilakukan adalah dengan bernapas lebih perlahan dan berat. Persis seperti yang dilakukan orang ketika melakukan olahraga yoga atau tai-chi. Kedua olahraga tersebut memang sangat mempengaruhi bagaimana tubuh beraksi.

Dengan bernapas lebih perlahan dan berat, otot akan lebih rileks. Otot yang rileks pun akan menurunkan seluruh ketegangan sehingga Anda bisa melakukan penetrasi lebih lama dan tak terlalu cepat ejakulais.

Tentunya perlu latihan untuk menguasai teknik pernapasan ini. Jika memang ingin suami tak lagi ejakulasi dini, tak ada salahnya untuk mencoba bersama. (wolipop.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"