Senin, 17 Desember 2012

5 Hal Sepele yang Buat Wanita Diputuskan Pria


Bukan hanya perselingkuhan yang membuat pria kecewa dengan wanita, masalah-masalah sepele pun dapat membuat si dia lelah menjalani hubungan. Ada beberapa hal kecil yang buat pria ilfil dengan kekasihnya. Mulai dari si wanita tidak bisa lepas dari gadget sampai terlalu pelit.

Seperti dirangkum dari All Womens Talk, lima kesalahan ini yang bisa buat wanita diputuskan kekasih.

1. Tak Bisa Lepas dari Gadget
Kehadiran teknologi memang memudahkan seseorang saling berhubungan satu sama lain. Meski begitu, teknologi juga bisa berdampak buruk pada hubungan jika Anda tidak menggunakannya dengan bijak. Masih banyak wanita yang sibuk mengecek facebook, twitter, email dan chatting dengan teman-teman saat bersama kekasihnya. Jika kebiasaan ini tidak diubah, tentu dapat menghancurkan hubungan asmara.

2. Membuat Kekasih Cemburu
Mungkin Anda ingin mengetes sebesar apa rasa cinta sang kekasih dengan berusaha membuatnya cemburu. Sesekali, mungkin tidak masalah. Misalnya beramah tamah dengan pria lain atau bercerita kalau mantan menghubungi Anda lagi. Tapi jika Anda selalu berdekatan setiap bertemu pria lain hanya untuk mencari perhatian kekasih, adalah kesalahan fatal. Dia akan menganggap kekasihnya wanita gampangan yang mudah jatuh ke pelukan sembarang pria.

3. Pelit
Wanita yang pintar mengatur keuangan alias berhemat, mungkin akan punya nilai plus di mata pria. Tapi jika terlalu berhemat alias pelit juga bisa membuat pria ilfil. Jika Anda rela tidak makan malam hanya karena ingin menghemat gaji atau sedikit-sedikit mengeluh karena biaya hidup mahal, pria akan melihat Anda sebagai orang yang tidak bisa menikmati hidup. Anda tidak harus jadi wanita kaya raya hanya untuk menyenangkan hati pria, tapi juga jangan bersikap terlalu pelit.

4. Drama Queen
Disebut drama queen karena Anda hidup seperti pelakon drama. Pria sangat membenci wanita yang kerap mendramatisir suatu kejadian atau masalah. Beberapa wanita melakukan ini untuk mendapatkan perhatian. Namun, percayalah wanita tipe drama queen tidak akan berhasil memenangkan hati seorang pria.

5. Membuat Kekasih Cemburu
Mungkin Anda ingin mengetes sebesar apa rasa cinta sang kekasih dengan berusaha membuatnya cemburu. Sesekali, mungkin tidak masalah. Misalnya beramah tamah dengan pria lain atau bercerita kalau mantan menghubungi Anda lagi. Tapi jika Anda selalu berdekatan setiap bertemu pria lain hanya untuk mencari perhatian kekasih, adalah kesalahan fatal. Dia akan menganggap kekasihnya wanita gampangan yang mudah jatuh ke pelukan sembarang pria. (wolipop.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"