Selasa, 18 Desember 2012

5 Cara Memberi Isyarat Bercinta pada Suami

img


Keinginan untuk bercinta lebih dahulu tidak hanya terjadi pada pria. Ada kalanya wanita merasakan gairah seksnya muncul sementara sang suami sedang asyik nonton TV atau berselancar di internet. Mengatakannya secara langsung, tak jarang membuat wanita malu meskipun itu terhadap suami sendiri. Ada cara lain untuk menunjukkan pada pasangan kalau Anda sedang ingin berhubungan intim tanpa harus berkata-kata, seperti dikutip dari Times of India.

1. Kenakan Lingerie
img
Kenakanlah lingerie seksi atau pakaian yang menerawang yang memperlihatkan sedikit 'aset' Anda. Berdirilah di depannya sambil memasang pose seksi, atau duduk di sampingnya sambil merangkul pinggangnya dengan sikap manja.
 
2. Mandi
img
Mandi dan keluarlah dari kamar mandi dengan rambut yang masih basah, serta tubuh terbungkus mantel handuk atau cukup lilitkan handuk pada tubuh. Melihat pasangannya tampil dengan gaya sensual, si dia pasti akan segera meninggalkan keasyikannya untuk bermesraan dengan Anda.

3. Selimut
img
Ganti selimut atau sprei Anda dengan kain satin atau sutera berwarna hitam atau merah. Dua warna ini sangat seksi dan bisa membangkitkan libido pasangan. Jangan lupa nyalakan lilin aromaterapi untuk nuansa yang lebih hangat, sensual dan romantis.
 
4. Obrolan 'Nakal'
Lancarkanlah obrolan atau gerakan tubuh 'nakal' dan sensual. Tindakan terkadang lebih efektif bekerja daripada kata-kata. Dia pasti akan langsung tahu maksud tersembunyi Anda itu.

5. Sentuhan Mesra
img
Berikanlah sentuhan mesra seperti meraba tangan, tengkuk, telinga atau memeluk pinggangnya saat dia tidur. Perlakukan dia dengan lembut dan mesra, maka 'misi' Anda sudah hampir berhasil. (sumber ; wolipop.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"