Selasa, 18 Desember 2012

Kesalahan Terbesar Pria yang Buat Wanita Gagal Orgasme

  
Dalam beberapa riset terungkap, cukup banyak wanita tak mendapatkan orgasmenya saat bercinta. Penyebabnya selain dari diri sendiri, juga dilakukan oleh pasangan mereka. Ini kesalahan terbesar pria yang buat wanita gagal orgasme.
 
Kesalahan terbesar yang dilakukan pria saat bercinta menurut penulis 'The Best Sex of Your Life: 101 Secrets Every Woman Should Know', Dan dan Jennifer adalah tidak lebih dulu memberikan wanita orgasme sebelum penetrasi. Banyak pria yang ingin cepat dan mudah dengan langsung melakoni intercourse.

Pria juga seringkali melakukan foreplay dengan terburu-buru atau terlalu sebentar sebelum mereka penetrasi. Menurut Dan dan Jennifer, saat sudah melakoni penetrasi, pria akan menjadi lebih fokus pada dirinya sendiri. Inilah yang akhirnya membuat wanita tak mendapat kesempatan untuk orgasme.

Yang pria tidak sadari, banyak wanita tidak bisa meraih orgasmenya hanya dengan penetrasi. Kesempatan wanita meraih klimaks melalui penetrasi mungkin terjadi jika mereka sebelumnya sudah mendapatkan orgasme melalui stimulasi manual atau oral. Ketika wanita bisa mendapatkan orgasmenya melalui penetrasi setelah sebelumnya melalui stimulasi manual, artinya dia merasakan orgasme ganda.

Pakar seks Ian Kerner yang menulis buku 'She Comes First: the Thinking Man's Guide to Pleasuring a Woman', mengatakan wanita bisa merasakan orgasme berkali-kali saat bercinta. Sementara para pria seringkali setelah mendapatkan orgasmenya, tak bisa lagi melanjutkan aktivitas intim tersebut dengan cepat.

Bagaimana agar wanita bisa mendapatkan orgasme ganda? Berikut ini tips dari Ian:

1. Ladies First
Untuk membuat wanita bahagia saat bercinta, menurut Ian, pria perlu kembali ke cara kuno yaitu dahulukan wanita. Dalam bercinta, cobalah para suami untuk mengalah dan memberikan istri mereka orgasme dulu, sebelum mereka sendiri mencapai ejakulasinya.

Kenapa harus wanita yang lebih dulu mencapai orgasme? Dijelaskan Ian, faktanya pria merupakan tipe yang dengan mudah bisa meraih orgasmenya. Penelitian yang dilakukan Dr. Alfred C. Kinsey pun membuktikannya. 75% pria bisa ejakulasi hanya dalam dua menit. Semetara wanita membutuhkan waktu setidaknya 21 menit atau lebih lama untuk orgasme.

2. Berpikir 'Outside the Box'
Selama ini para pria ingin yang mudah dan cepat saja saat bercinta dengan pasangannya. Oleh karena itulah mereka hanya menyentuh di area yang itu-itu saja di tubuh pasangannya. Menurut Ian, biasanya pria hanya menyentuh area luar Miss. V saja saat memberikan wanita foreplay. Padahal g-spot persisnya berada di 2-5 cm dari lubang Miss. V. Saat titik itu disentuh, wanita akan merasakan sensasi tersendiri.

Pria perlu sadari, klitoris merupakan area yang sangat sensitif dengan sentuhan. Jadi cobalah stimulasi area tersebut dengan lembut dan perlahan. Tapi di awal foreplay, jangan buru-buru menuju ke area tersebut. Mulai dengan menyentuh area payudara setidaknya sekitar 10 menit.

3. Kenali Klitoris
Pria juga perlu paham lebih jauh soal area sensitif wanita. Jangan hanya anggap klitoris sebagai area yang perlu disentuh sesaat. Tapi anggaplah bagian tubuh wanita tersebut sebagai area untuk menghasilkan orgasme ganda untuk wanita.

Banyaknya ujung saraf dalam klitoris menyebabkannya menjadi sangat sensitif terhadap sentuhan atau tekanan langsung atau tidak langsung. Setidaknya ada lebih dari 8.000 syaraf di sana. Satu saja salah satu syaraf tersebut disentuh, akan menular ke yang lainnya. (wolipop.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"