Minggu, 27 Oktober 2013

Tempat Tidur Termahal Seharga 62 Milyar Rupiah

Anda ingin tidur dengan nyaman layaknya seorang raja? Kini telah dibuat sebuah tempat tidur mewah nan nyaman bertahtakan emas dan berlian. Dilansir dari odditycentral, seorang desainer kontroversial bernama Stuart Hughes telah membuat sebuah tempat tidur termahal di dunia. Tempat tidur ini dibuat dengan desain yang sangat istimewa bagi Anda yang berduit. Jika Anda tidak memiliki cukup uang, mungkin dengan membaca berita ini dapat membuat Anda dapat merasakan kemewahannya.

Hughes seorang desainer berusia 37 tahun berhasil membuat sebuah tempat tidur termewah di dunia yang akan membuat Anda merasa seperti seorang raja jika berada di atasnya. Apapun hasil karya hughes akan menjadi sesuatu yang mengagumkan dengan harga yang menghebohkan. Kali ini dia membuat sebuah tempat tidur yang dapat mengganggu pikiran Anda, baik dari desain, kenyamanan dan harganya.

Tempat tidur ini dibuat dari kayu ash dan kayu chestnut yang dipahat dengan indah. Kayu kanopi dan kayu ceri juga dipakai untuk menyempurnakan desain mewahnya. Selain itu, 107 kilogram emas 24 karat juga dipakai sebagai hiasan daun mewah menempel pada pahatan kayu yang telah diukir dengan indah. Tidak lupa dia menempelkan butiran berlian batu mulia lainnya. Semua kemewahan yang ditawarkan oleh Hughes itu telah membuat seseorang yang ingin membelinya merasa tercengang dengan kemewahannya.

Bahan kain yang digunakan untuk menyempurnakan dekorasi tersebut adalah sutra dan katun berkualitas tinggi di Italia yang memiliki sertifikat anti api. Wow, mengagumkan bukan? Anda dapat tidur bagaikan raja setiap malamnya. Kenyamanan kelas raja akan membuat Anda tidak ingin bangun setiap paginya. Selain lembut, kain katun juga membuat siapa pun yang menyentuhnya merasa nyaman karena memberi kesan dingin. Semua kenyamanan ini akan membuat Anda betah berlama-lama bersama dengan kekasih di atasnya.
Selain desain, harga yang ditawarkan pun sangat mengagumkan, dengan Rp 62 Milyar Anda dapat membawanya pulang. Seperti yang di ketahui bahwa tempat tidur termahal milik Parnian Furniture memiliki harga 'hanya' sekitar Rp 2 Milyar, kini telah terkalahkan oleh tempat tidur buatan Hughes ini. Tempat tidur termahal di dunia ini hanya dibuat dua buah. Seorang pengusaha sukses berkebangsaan Italia sudah membelinya satu buah. Anda berminat? Jangan sia-siakan kesempatan ini, hanya tinggal satu lho!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"