Selasa, 29 Oktober 2013

Ada Tisu Toilet Emas Harganya Rp 15 Miliar

Ilustrasi | Foto: Dailymail.co.uk
Berapa harga tisu toilet Anda? Benda yang satu ini biasanya memiliki harga yang terbilang murah, sekitar Rp 5 ribu hingga Rp 10 ribu saja tiap gulungnya. Namun tisu toilet yang satu ini sangat spesial dan mahal, harganya bisa ditukar dengan sebuah rumah mewah dan isinya plus mobil mewah.

Mungkin inilah tisu toilet paling mahal di dunia. Dilansir oleh indiatimes.com Kamis (24/10), Toilet Paper Man, sebuah perusahaan di Australia menjual tisu toilet yang terbuat dari emas. Perusahaan ini memberi klaim bahwa tisu toilet yang mereka jual adalah yang termahal di dunia. Jelas saja, harga yang ditawarkan adalah $ 1.376.900 atau sekitar Rp 15 miliar setiap gulungnya.
Foto: dailymail.co.ukFoto: dailymail.co.uk
Gagasan ini mungkin agak aneh, karena tisu toilet (seperti yang kita tahu) digunakan untuk membersihkan kotoran, lalu dibuang. Memiliki tisu toilet dari emas sama saja seperti membuang barang berharga ke tempat sampah. Namun Toilet Paper Man mengatakan bahwa ini adalah gagasan gaya hidup mewah yang berbeda dan eksentrik.

"Ini adalah tisu gulung toilet paling mahal di dunia. Terbuat dari 3 lapis tisu berkualitas dan dengan emas 22 karat dalam setiap gulungan," demikian yang ditulis dalam situs produk. "Ketika Anda menggunakan tisu toilet, emas 22 karat akan jatuh ke lantai dan bagian belakang tubuh Anda, membawa Anda ke tingkat yang lebih keren,"

Toilet Paper Man menjamin bahwa tisu toilet ini 100 persen aman digunakan. Jika memesannya, Anda akan mendapat hadiah berupa sebotol sampanye gratis dan akan diantar langsung ke rumah Anda.

Wah wah.. harga satu gulung tisu ini bisa untuk membeli rumah mewah lengkap dengan isinya dan membiayai hidup Anda. Tertarik membeli tisu toilet emas ini?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"