Minggu, 27 Oktober 2013

Gadis Berotot Berwajah Layaknya Barbie

 
Pria jatuh cinta dengan wanita cantik dengan tubuh yang sehat dan segar. Tapi bila mereka bertemu wanita bernama Yulia Viktorovna Vins apakah mereka berani mendekat? Dengan wajah yang cantik sempurna Yulia akan memukau siapapun, tapi badannya?

Tak ada yang menyangka gadis berumur 17 tahun ini memiliki badan layaknya atlet angkat besi profesional. Mungkin  hal ini yang akan membuat para pria segan untuk mendekatinya.

Dilansir oleh boredpanda, awalnya gadis ini hanya ingin menambah rasa percaya dirinya dengan berlatih otot hingga akhirnya ia memfokuskan diri memilih angkat beban. Banyak yang menghina dan mendukung keputusannya, hal ini dikarenakan wajahnya yang lebih cocok menjadi model.


courtesy of boredpanda
Gadis asal Rusia ini dengan otot otot kekarnya mendadak menjadi sangat terkenal semenjak ia memposting wajah cantiknya dengan otot kekar hasil latihannya selama ini. Bahkan ia akan segera mengikuti kompetisi pertamanya.

"Akan selalu ada orang-orang yang menghormati pilihan saya, atau hanya cukup menjelaskan mengapa mereka tidak setuju dengan hal itu, tapi tidak ada yang bisa diperoleh dengan mencoba untuk mencemarkan nama baik seseorang yang mengikuti impian mereka," kata Yulia.

Apapun mimpi selama itu positif tak peduli orang yang iri, kita memang seharusnya tetap maju.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"