Selasa, 29 Oktober 2013

Menakjubkan, Makanan Jumbo Seukuran Bayi di Meksiko

Pihak Restoran Membandingkan Besar Burito Dengan Bayi (c) odditycentral.com
 
Jika Anda adalah tipikal orang yang jarang memasak dan seringkali harus pergi keluar untuk mencari menu makan, satu pilihan ala Meksiko ini patut Anda coba. Dengan membeli satu porsi saja, nampaknya Anda sudah tidak perlu repot-repot memasak lagi untuk beberapa hari.

Restoran Meksiko ternama yang berada di kota Seattle, memiliki menu andalan yaitu burrito yang memiliki ukuran sebesar bayi. Hal ini sama sekali bukan bualan. Sebagai bukti, di dalam restoran yang bernama Gorditos ini dipasang foto-foto menu andalannya yang disandingkan dengan bayi-bayi para pengunjung restoran.

Dilansir dari situs oddityCentral, burrito ini memiliki berat kurang lebih dua kilogram. Maskipun tidak seberat bayi baru lahir pada umumnya, tapi paling tidak sudah sangat mendekati. Burrito raksasa ini terbuat dari dua lapis tortila yang diisi daging seafood, guacamole atau saus alpukat, keju, selada dan krim asam. Menu ini dapat dikatakan cukup murah karena dengan porsi jumbo yang biasanya bisa untuk dua orang atau lebih, uang yang harus dibayar hanya $9 atau sekitar Rp 90.000.

Untuk menarik pelanggan, Gorditos memberikan penawaran bagi siapa saja yang memiliki bayi berusia di bawah satu bulan untuk makan gratis. Syaratnya adalah dengan mengijinkan pengambilan gambar bayi tersebut bersama burrito. Banyak yang bersedia melakukannya, tapi ada juga beberapa orang tua yang lebih memilih untuk membayar menu raksasa itu.

Menu andalan ini mendapat respon yang sangat baik. Terbukti dari banyaknya pelanggan setiap harinya yang memesan makanan ini. Selain itu, ada baiknya juga membungkus satu burrito untuk dibawa pulang. Dengan satu porsi saja, bisa bertahan sampai beberapa hari. Makanan besar ini tampaknya juga sesuai untuk acara keluarga atau kumpul bersama teman-teman.

Sepertinya makanan raksasa ini cocok untuk orang yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu untuk memasak sendiri. Hanya dengan Rp 90.000, bisa tahan sampai beberapa hari. Apalagi untuk orang-orang yang telah memiliki bayi, mereka tidak perlu keluar biaya untuk makan sampai beberapa hari.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"