Jumat, 18 Oktober 2013

Ini Dia Foto-Foto Bunda Putri Saat Bersama Dengan Para Pejabat

Belakangan ini rakyat Indonesia di gemparkan dengan munculnya pemberitaan tentang sosok Bunda Putri ynag hingga kini masih misterius, siapa sebenarnya perempuan ini dan dimana dirinya berada. Hingga hari ini semuanya masih menjadi tanda tanya besar. Cerita kontroversi yang menyertainya terkait dengan kasus suap daging sapi membuat SBY secara khusus memberikan komentar atas isu yang dikait-kaitkan dengannya, bahkan  SBY terlihat sangat marah dan membatah keras atas tuduhan keterkaitannya dengan sosok Bunda Putri dan menyatakan dirinya tidak mengenal Bunda Putri sama sekali.

Waktupun terus bergulir, bantahan SBY semakin terpatahkan lantaran belakangan beredar foto-foto Bunda Putri saat bersama para Pejabat seperti Andi Mallarangeng, Gita Wiryawan dan beberapa pejabat penting lainnya. Pertanyaannya adalah, benarkah SBY tidak mengenal Bunda Putri? sementara orang-orang dekatnya terlihat begitu mesra dengan wanita ini, bisa jadi SBY tidak mengenal Bunda Putri namun mengenal wanita ini karena ternyata nama Bunda Putri bukanlah nama sebenarnya dari "wanita hebat" ini.

Seperti diketahui, nama Bunda Putri belakangan ramai menjadi perbincangan publik. Pasalnya, perempuan yang disebut-sebut sebagai orang yang memuluskan dan mengatur penambahan kuota impor daging sapi itu disebut mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq memiliki kedekatan dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Hal itu diungkapkan Luthfi saat bersaksi dalam persidangan kasus impor daging sapi dengan terdakwa Fathanah, Kamis (10/10) lalu. Tak hanya itu, Luthfi bahkan menyebut Bunda Putri sebagai penghubung antar dewan pembina partai dan mengetahui soal rahasia reshuffle kabinet Presiden SBY.

Belakangan tak hanya Presiden SBY yang diisukan kenal dengan Bunda Putri. Sejumlah menteri pun diisukan mengenal perempuan yang dikabarkan memiliki nama asli Nonsyaputri itu. SBY menolak mentah-mentah mengenal Bunda Putri.










 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"