Selasa, 15 Oktober 2013

Cincin Tunangan Kim Kardashian dengan Mantan Suami Dijual 6,8 Miliar

Mantan suami Kim Kardhasian, Kris Humphries telah melelang cincin pertunangannya dengan Kim pada September lalu. Dalam waktu kurang lebih sebulan, cincin pertunangan tersebut kini telah laku dijual seharga US$ 620.000 atau sekitar 6,8 miliar.
img

Bukti cinta Kris-Kim di masa lalu itu awalnya dikabarkan memiliki nilai hingga US$ 2 juta atau Rp 23 miliar. Sayangnya, saat memasuki balai lelang Christie ternyata cincin tersebut hanya mempunyai nilai jual seharga US$ 300 ribu sampai US$ 500 ribu atau sekitar Rp 3 hingga Rp 5 miliar. Ternyata cincin berlian 16 karat itu berhasil dilelang dengan harga yang lebih tinggi, yaitu Rp 7 miliar.

Saat proses perceraian, wanita yang kini menjadi kekasih sekaligus ibu dari anak Kanye West itu sempat ingin mempertahankan cincin berlian pemberian sang bintang NBA, Kris. Namun setelah mempertimbangkan ulang ia akhirnya mengembalikan cincin kepada Kris. Mungkin itu dilakukan karena Kim tidak mau mengenang masa pahit bersama pebasket itu.

Setelah resmi bercerai di 2012 lalu, keduanya memang sempat berseteru soal harta dan beberapa hal lainnya menyangkut popularitas. Namun baru-baru ini, cincin karya Lorraine Schwartz tersebut dilelang di New York, Amerika Serikat.

Seperti yang dikutip dari Hollyscoop, kabarnya Kim cukup terkejut dengan pelelangan cincin pertunangannya dulu dengan sang mantan suami yang dinikahinya hanya selama 72 hari itu. Tapi tampaknya itu tidak terlalu masalah untuk Kim karena ia kini telah memiliki keluarga bahagia bersama Kanye West dan putri mereka, North.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"