Selasa, 18 Maret 2014

7 Model Cantik dan Seksi Ini Dulunya Pria

Pepatah mengatakan jangan mudah tertipu dengan penampilan. Kamu harus yakin dahulu bahwa kecantikan dan keseksian juga bisa menipu.
Akan sangat percuma kan ketika kamu sudah berupaya keras mengeluarkan skill menyepikmu dan kamu mendapat zonk. Jadi lebih teliti lagi sebelum memutuskan untuk berkenalan dengan mereka.
Bahaya jika kalian menemui para model seksi ini. Karena kalian mungkin bakal tidak percaya jika dulunya mereka adalah pria.

1. Amiyah Scott
http://kvltmagz.com/wp-content/uploads/2014/01/Model-Transgender_5.jpg
Gadis bertubuh seksi ini terlahir dengan nama Arthur Scott. Namun dia merasa bahwa dirinya adalah perempuan sehingga dia pun melakukan operasi dan memutuskan untuk menjadi perempuan.
Ami yang berprofesi sebagai model dan make up artist ini tak peduli dengan pandangan orang akan dirinya. Dia benar-benar mengubah dirinya menjadi wanita tulen dan mendapat dukungan dari orang tua.

2. Jenna Talackova
http://caspost.com/wp-content/uploads/1971/05/caspost.com-Jenna-Talackova-Canadian-transgender-beauty.jpg
Melihat sepintas kamu tak akan mengira jika dia adalah seorang pria. Gadis kelahiran 15 Oktober 1988 ini juga pernah mengikuti Miss Universe Canada walau sempat didiskualifikasi lantaran ketahuan sebagai trans woman.
Jenna pun memperjuangkan agar kaum trans woman bisa mengikuti kontes kecantikan ini. Dia juga aktif dalam organisasi sosial seperti PETA.

3. Amelia Maltepe
http://static.cdn.markiza.sk/media/a501/image/file/2/0033/rLx8.1490816_566583220084528_1503998108_o_jpg.jpg
Amelia Maltepe memilih keluar dari Bagladesh lantaran mendapat tentangan dari keluarganya yang Muslim taat akan aturan. Dia kini di Kanada bersama kekasihnya Charles Dubuc.
Ada satu impian yang ingin diwujudkan oleh Amelia. Dia ingin bisa menjadi juara dalam Miss World, meski dirinya terlahir sebagai pria. Kecantikan dan keseksian tubuhnya pasti membuat iri semua wanita.

4. Fiona Solis
http://fc05.deviantart.net/fs70/i/2011/062/7/3/fiona_solis_02_by_onenightstripper-d3au71u.jpg
Model seksi kelahiran Bangkok, Thailand ini terlahir sebagai pria. Dia memutuskan untuk menjadi wanita dan menekuni karir modelling. Fiona melakukan operasi besar-besaran agar dirinya benar-benar seperti perempuan, mungkin malah melebihi perempuan sebenarnya.

5. Thalita Zampirolli
http://4.bp.blogspot.com/-g12hZa7GW_A/UqpSeRnwCpI/AAAAAAAAPPQ/WPpwESbZRHQ/s1600/1.jpg
Tak ada yang janggal melihat dari suara dan tubuhnya, namun ketika dia memberi tahu bahwa dulunya pria mungkin kita akan meragukannya.Thalita merasa bahwa dirinya adalah seorang pria dan dia pun mengubah dirinya agar terlihat persis.

6. Carmen Carrera
http://www.metro.us/wp-content/uploads/2013/11/carmen-1.jpg
Terlahir dengan nama Christopher Roman dan akhirnya memutuskan untuk menjadi wanita sepenuhnya dengan nama Carmen Carerra. Perempuan kelahiran 13 April 1985 ini berprofesi sebagai model.
Dia juga terlibat dalam kegiatan pencegahan AIDS dan terlibat dalam acara televisi. Sebelumnya Carmen adalah pria gay yang kemudian memutuskan untuk menjadi pria setelah terlibat dalam sebuah produksi film

7. Ines Rau
http://www.bareface.com/Uploadfiles/contact/USR000029436/images/hi-res/USR000029436_820446_Ines_6_PRINT_L.jpg
Nama Ines Rau menjadi populer setelah dia berpose panas dengan Tyson Beckford dalam sebuah pemotretan. Rasa penasaran orang akan Ine yang seksi ini dihadapkan pada sebuah kejutan jika dia dulunya adalah seorang pria.
Ines mengungkapkan bahwa menjadi wanita adalah hasratnya sejak masih muda. Dan dia pun menuruti kata hatinya walau sempat mendapat penolakan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"