Jumat, 30 Agustus 2013

Pria ini Memiliki Mulut Terlebar di Dunia

Banyak orang aneh yang sering kita jumpai dalam kehidupan, orang aneh ini sebenarnya memiliki kelebihan khusus atau kelainan khusus sehingga mereka disebut aneh. Padahal kemampuan tersebut didapat mereka secara alami, karena memiliki kemampuan atau kelainan yang tidak biasa banyak orang menyebutnya orang aneh. Seperti halnya orang yang satu ini, dia bernama Francisco Domingo Joaquim dari Sambizanga di Angola telah dianugerahi gelar oleh Guinness world records sebagai manusia dengan Mulut Terlebar di Dunia (World’s Widest Mouth). 
 
Dengan demikian Francisco Domingo Joaquim bisa dikukuhkan menjadi manusia dengan mulut dan rahang terlebar di dunia. Pria yang lebih populer dikenal dengan nama Chiquinho biasanya mempertunjukan kebolehannya di jalan di kota Luanda. Kini Chiquinho ikut dalam kontes mulut terbesar di dunia di Roma Italia. Seperti dikutip dari News.AU menyebutkan lebar mulutnya bisa mencapai 17 cm, sungguh aneh bin ajaib.
Orang Aneh ini Memiliki Mulut Terlebar di Dunia
Susah dibayangkan dengan ukuran orang normal hal ini bisa dilakukan, bayangkan sebuah kaleng minuman soft drink bisa dimasukan sepenuhnya dalam mulut pria yang berusia 20 tahun asal Angola yang bernama Francisco Domingo Joaquim. tidak tanggung-tanggung kaleng tersebut masuk mulut dengan posisi melebar.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"