Jumat, 30 Agustus 2013

Percaya Tidak Jika Bejenggot Anda Susah Dapat Pacar

Kesan pertama sangat penting. Berdasarkan survei, pria berjanggut dan perempuan bertato kurang disukai calon pasangan. Sebuah jajak pendapat menyebutkan bahwa sepertiga pria tidak menyukai perempuan yang bertato sedangkan perempuan tidak menyukai pria yang berjanggut dan kumis. Selain itu, pria ternyata juga tidak suka perempuan yang menggunakan celana kebesaran, celana yang menyempit di pergelangan kaki, dan perempuan yang menggunakan tindikan di wajah. 
 
Selain itu, wanita yang sering mengunyah permen karet juga tidak menarik bagi pria. Survei yang dilakukan oleh situs kencan online Goregeous Networks menemukan bahwa perempuan tidak menolak keberadaan tato, seperti yang dilakukan pria. Hanya 11 persen perempuan yang tidak menyukai pria dengan gambar terukir di kulit.

Sementara itu, perempuan tidak menyukai pria berjanggut, pria yang memiliki tindik di telinga serta pria yang menggunakan sepatu bot koboi. Terkait perubahan zaman, pria yang memiliki dada berbulu tidak sepopuler zaman keemasan Si Sean Xonnery. Hanya satu dari 10 perempuan yang menyukai itu.

Lorraine Adams, salah satu pendiri Gorgeous Network mengatakan, “Empat hal yang sangat menarik bagi pria pada diri seorang perempuan ialah feminitas, kepercayaan diri yang besar, energi kehidupan, dan perempuan penyuka tantangan.” Di sisi lain, perempuan lebih suka pria yang memiliki percaya diri yang tinggi, murah hati, menerima karier perempuan, dan tidak suka mengontrol.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"