Jumat, 30 Agustus 2013

Kelamin Memanjang Selutut Karena Selingkuh Istri Ketua Suku

Karena selingkuh dengan istri ketua suku alat kelamin pria ini memanjang selutut, bisa dibayangkan kelamin panjangnya selutut. Selain memanjang pria tukang selingkuh ini juga mengalami kematian. Seorang pria dari Zvishavane, Provinsi Midlands, Zimbabwe menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit United Bulawayo. 
 
Dia meninggal karena alat kelaminnya memanjang secara misterius. Kabar yang beredar dari rumah sakit menyebutkan bahwa pria tersebut berhubungan intim dengan istri kepala desa. Karena sang istri sudah 'dipagari' secara gaib oleh Kepala Desa, maka petaka akan datang pada siapapun yang berhubungan intim dengan wanita tersebut. Dalam sistem tradisional di Zimbabwe, perlindungan gaib itu bernama Runyoka, bisa dilakukan suami istri terhadap pasangannya. Tujuan perlindungan agar suami atau istri tetap setia.

Kelamin Memanjang Selutut Karena Selingkuh Istri Ketua Suku

Jika mereka yang sudah dipagari dengan Runyoka nekat selingkuh dan berhubungan intim, maka akan ada penyakit misterius yang akan menimbulkan kematian. Pihak rumah sakit sudah berusaha menyelamatkan sang pria, sayang nyawanya tidak tertolong. "Sebelum meninggal, pria itu mengaku sudah tidur dengan istri Kepala Desa dan menyesalinya.

Dia sudah diperingatkan untuk menjauh dari wanita itu tetapi gagal. Perawat mencoba membantu dia tetapi tidak berhasil," ujar seorang sumber yang tidak disebutkan namanya. Sesungguhnya, dengan atau tanpa perlindungan gaib, sesungguhnya kesetiaan adalah hal yang harus dijaga semua orang, terlebih lagi untuk suami atau istri. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"