Rabu, 28 Agustus 2013

73 Persen Pria Mutusin Pacarnya Melalui SMS

73 Persen Pria Putus dengan Pacar Lewat SMSPenelitian terbaru yang dilakukan oleh Mobile Phone Checker menemukan bahwa sebanyak 73 persen pria mengakhiri hubungan dengan kekasihnya lewat pesan singkat, telepon, atau media sosial. Sementara hanya 44 persen wanita yang mungkin melakukannya.

Ternyata, 44 persen pria yang putus dengan kekasihnya sudah menjalin hubungan bertahun-tahun. Bahkan, terdapat 16 persen pria yang bercerai melalui ponselnya.

"Pernyataan bahwa 'putus bukan hal mudah' sepertinya menjadikan alasan pria memilih putus dengan layanan pesan singat atau telepon. Kebanyakan orang beragumen bahwa pria ini pengecut. Namun, hasil pebelitian kami juga membuktikan bahwa mayoritas pria dan wanita lebih menerima diputuskan lewat panggilan telepon dari pada pesan singkat," jelas Adam Cable, Direktur Mobile Phone Checker, Selasa, 20 Agustus 2013.

Hampir 37 persen orang yang mendukung hal ini, mungkin alasannya karena takut akan reaksi kekasihnya. Namun, 25 persen orang mengaggap metode ini adalah metode pengecut karena tidak berani mengatakan  secara langsung.

Layanan pesan singkat adalah metode pilihan terbanyak untuk putus, ada sekitar 41 persen. Sementara itu, 27 persen lainnya memilih lewat panggilan telepon, 18 persen lewat pesan pribadi di jejaring sosial, 9 persen lewat email, dan hanya 5 persen pria yang berani bicara langsung.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"