Selasa, 26 Februari 2013

Pernikahan Unik: Wajah Dicat Warna Hijau demi Tampil Seperti Shrek

Setiap orang punya pesta pernikahan impian untuk diwujudkan. Dan kedua pasangan ini berhasil mewujudkan impiannya dengan konsep pernikahan unik ala negeri dongeng, terinspirasi dari film animasi 'Shrek'.


Pasangan asal New Jersey, Amerika Serikat tersebut tidak memakai tuksedo atau riasan cantik. Tapi berpakaian seperti Shrek si makhluk Ogre dan Princess Fiona. Paul Bellas sang mempelai pria, mewarnai dirinya dengan cat hijau, memakai kuping dan alis palsu seperti monster juga mengenakan kostum seperti Shrek.

Sementara mempelai wanita, Heidi Coxshall, walaupun mengenakan gaun pengantin putih namun riasan wajahnya juga berwarna hijau. Rambutnya ditata persis seperti Fiona, serta kuping palsu bentuk Ogre.

Tidak hanya kedua mempelai yang mengenakan kostum. Para keluarga dan tamu juga memakai busana sesuai karakter yang ada di film 'Shrek'. Seorang anak kecil berperan sebagai Donkey dengan kostum keledai, beberapa kerabat yang mengenakan kostum Muffin Man juga Puss In Boots.

Beberapa tamu lainnya memilih berpakaian ala Disney Princess. Ada Snow White, Cinderella dan Belle dari 'Beauty and the Beast'.

"Leo (anak Paul dan Heidi) sedang menonton DVD Shrek, yang memang sangat dia sukai dan Heidi bilang akan menyenangkan bila kita menggelar pesta pernikahan kecil ala Shrek," tutur Paul, seperti dikutip dari Daily Mail.

Pria berusia 42 tahun ini juga menambahkan, "Pesan moral dari film Shrek adalah, tidak masalah Anda terlihat seperti apa dan siapa Anda, tapi yang penting adalah cinta sejati. Aku rasa itu terdengar sangat sempurna."

Paul dan Heidi bukan pasangan pertama yang menggelar resepsi pernikahan dengan konsep negeri dongeng. Sebelumnya Carol Evans dan Peter Traves rela menghabiskan dana hingga Rp 1 miliar untuk mewujudkan pesta bak puteri raja. (wolipop.com)
BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"