Minggu, 24 Februari 2013

Pembantaian Phyton Untuk Di Ambil Kulitnya

Ular adalah salah satu binatang yang cukup berbahaya bagi manusia, jika merasa terganggu mereka akan membela diri mereka dengan racun atau membelit korbannya. Beberapa spesies diantaranya mempunyai racun yang sangat mematikan seperti jenis kobra, racunnya akan membunuh mangsanya dalam beberapa jam. Sedangkan untuk jenis Phyton reicuatlus mampu memangsa korbannya yang mempunyai ukuran beberapa kali lipat dari ukuran berat tubuhnya secara bulat-bulat.

Pembantaian ular untuk keperluan manusia telah di lakukan di mana-mana baik untuk keperluan konsumsi maupun diambil kulitnya untuk tas, sepatu dan keperluan lainnya. Namun pembantaian yang dilakukan secara berlebihan sebetulnya juga akan menimbulkan dampak negatif bagi kehidupan manusia dan keseimbangan alam.

Saya mendapatkan foto-foto tentang pembantaian ular yang dilakukan di sebuah daerah di Malaysia. Mereka melakukannya untuk keperluan mengambil kulitnya sebagai bahan baku pembuatan berbagai macam assesories seperti tas, sepatu, ikat pinggang dan lain sebagainya. Ular yang merekaa kuliti lebih banyak dari jenis Phyton, saya tidak menemukan informasi yang lebih detail tentang penggunaan daging ular-ular tersebut, dibuang atau di konsumsi seperti di beberapa daerah di Indonesia.












BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Begini Cara Membuat Piramida Pada Zaman Dulu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"