Rabu, 26 Desember 2012

5 Mobil Dengan Konsep Terbaik di 2012

Selama tahun 2012 telah banyak lahir mobil  dengan konsep yang unik dan tentunya sangat bagus sekali para produsen mobil berlomba lomba membuat mobilnya dengan konsep yang unik bahkan dengan bentuk yang tidak biasa agar mobil mereka lain dari yang lainya dan tidak biasa. Nah selama tahun 2012 ini ternyata ada beberapa mobil yang memiliki konsep terbaik kamu ingin tahu mobil apa aja itu ? simak 5 Mobil Dengan Konsep Terbaik di 2012 berikut ini.
1. Mobil Dengan Konsep Terbaik Sexiest Roadster
2012conceptcars-1
Jika ada satu mobil konsep yang dapat memancarkan keseksian di setiap lekuk bodinya hanya satu nama yang dapat melakukannya, Lamborghini Aventador J.
2. Mobil Dengan Konsep Terbaik Coolest Off-Roader
2012conceptcars-36
Seperti G-Class, mobil berbahan bakar hidrogen ini dirancang untuk dapat melalui setiap jalan berlumpur, berbatu, atau bahkan jalanan berbukit yang licin. Perlengkapan di dalamnya ini juga termasuk beberapa peralatan yang berguna seperti scanner toolbox dan terrain scanner.
3. Mobil Dengan Konsep Terbaik Most Radical Supercar Design
2012conceptcars-49
Banyak konsep supercar lain terlihat monoton, jadi cukup menarik ketika Peugeot berani membuat mobil konsep dengan desain yang berbeda dari supercar concept kebanyakan.
4. Mobil Dengan Konsep Terbaik Coolest Concept That Will Never See Production
2012conceptcars-55
Ini adalah mobil konsep dengan desain yang paling tidak lazim, yang mungkin hanya bisa kita bayangkan hanya ada di film-film bertemakan masa depan. Sepertinya mobil ini tidak akan diproduksi, paling tidak dalam waktu dekat ini.
5. Mobil Dengan Konsep Terbaik Coolest Concept Likely to See Production
2012conceptcars-13
Lexus memulai debut LF-LC di 2012 Detroit Auto Show 2012 dengan nilai konseptual yang sangat baik. Reaksi positif dari pengunjung membuat perusahaan mempertimbangkan untuk memulai produksinya.
Nah itulah beberapa mobil dengan konsep terbaik selama tahun 2012 seperti dikutip dari situs inilah.com.
BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"