Sabtu, 29 Desember 2012

Tips Sehat Menghilangkan Selulit

 
Apakah anda mengetahui tantang menghilangkan selulit?

Selulit adalah bagian tubuh biasanya bagian perut yang memiliki postur yang tidah rata dan memiliki banyak kerutan dan lipatan. Untuk wanita tentu saja ini dapat sangat merusak penampilannya, kulit perut anda menjadi seperti keriting dan keriput.

Biasanya selulit diderita oleh kaum wanita terutama setelah mereka mengalami kehamilan selama 9 bulan sehingga bagian kulit perunya menjadi lebuh lebar, dan setelah mereka melahirkan perut mereka akan menjadi kisut dan sanat tidak enak untuk dipandang mata, dan tentunya para wanita maupun ria yang mengalami selulit tidak akan merasa nyaman.

Berikut ini adalah cara menghilangkan selulit pada bagian perut:

1. Berolah ragalah dengan rajin.

Dengan berolah raga tentu saja dapat membantu memperlancar  peredaran darah dalam tubuh kita dan tak hanya itu berolah raga juga dapat membuat otot otot pada tubuh anda menjadi sangat kencang. Lakukan lah senam atau olah raga lainnya secara rutin sehingga otot pada bagian perut anda dapat lebih kencang.

 2. Jagalah pola makan sehat

Pola makan sehat menjadi fokus utama pada kesehatan tubuh, termasuk cara mengatasi selulit, hindarilah jenis makanan siap saji karena dalam makanan tersebut mengandung banyak lemak jenuh yang dapat mebuat kolesterol anda meningkat. Karena itu pola makan sehat harus dijaga untuk menghilangkan selulit.

3. Melakukan pijatan

Melakukan pijatan pada bagian sekitar kaki maka anda dapat merefleksikan otot otot dan sysraf syaraf pada tubuh anda. Pijatan pijatan lembut itu juga dapat menghilanhkan sesulit.

4. Memberi krim pada bagian selulit

Anda dapat menemukan cream cream untuk mengatasi selulit dengan mudah saat ini, kareana cream selulit sudah banyak dijual dipasaran, cream ini dapat membantu anda mengurangi lemak pada bagian perut anda sehingga lemak yang terdapat pada perut anda dapat hancur.

5. Menggunakan cara traditional yaitu menggunakan kopi

kopi yang memiliki warna hitam ini ternyata dapat mengatasi selulit, caranya mudah anda hanya membarulkan ampas dari kopi tersebut dan membiarkannya kurang lebih 10 sampai 15 menit.
Tadi adalah beberapa tips cara menghilangkan selulit pada bagian perut kita. Selamat mencoba
Sumber!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"