Kamis, 15 Mei 2014

Top 9 Foto Model Jepang Tercantik Terseksi

Seperti sobat tahu, Jika Wanita Jepang memiliki kecantikan tradisional dan misteri eksotis tentang mereka. Ada banyak model jepang yang hot dan seksi dan mereka tidak canggung mengumbar bentuk tubuhnya yang seksi tersebut didepan kamera.

Dari deretan model seksi dan hot disana, siapa saja yang pantas menyandang 9 Top Foto Model Paling Cantik dan Seksi di Jepang? mari kita simak bersama di bawah ini.

1. Reon Kadena
Hot Model Jepang paling seksi - wartainfo.com
Model yang paling banyak dicari di dunia foto panas, dengan wajah dan bentuk tubuh yang luar biasa. Dia adalah salah satu model panas yang merambah duniamodel bugil, yang mungkin sedikit banyak membantu popularitasnya. Roen juga seorang aktris, juru bicara dan dapat dilihat tampil di berbagai acara TV.
2. Yumi Sugimoto 
Hot Model Jepang paling seksi - wartainfo.com
Lahir di Tennoji-ku, Osaka, Prefektur Osaka, Jepang, 1 April 1989 dia adalah aktris, model dan gravure idol asal Jepang. Ia mulai berkarier di dunia artis sejak tahun 2002, dan ia dikenal dengan peran-perannya dalam serial tokusatsu dan drama: sebagai "Shizuka Koiwai" dalam Boys Esté, dan sebagai "Miu Sutou / Go-on Silver" dalam serial Super Sentai Engine Sentai Go-onger. Ia juga sering memainkan peran-peran kecil dalam program varietas dan teater musikal.Yumi Sugimoto sekarang berada di bawah manajemen artis Tambourine Artists.
3. Nozomi Sasaki
Hot Model Jepang paling seksi - wartainfo.com
Dia adalah fashion model dan glamour model kelahiran 8 February 1988. Popularitas diraihnya setelah menjadi Gravure Idol untuk beberapa majalahJepang selama 7 tahun. Tidak hanya sebagai model, dia juga menjadi komentator untuk kompetisi olahraga beladiri seperti K-1. Dia juga menjadi beberapa model untuk sebuah produk.Nozomi mulai ikut dalam ajang model ketika dia berusia 14 tahun. 
Bakatnya tidak hanya di dunia modeling dan iklan, gadis cantik asal Akita ini juga mengembangkan sayap ke dunia perfilman dan drama. Dia membintangi dua film yaitu Handsome Suit (2008) Dan Tenshi No Koi (2009). Lalu dia juga ikut ambil peran dalam beberapa dorama (drama jepang) yaitu Kami no Shizuku, Shaken Baby!, Straight Man dan Dohyo Girl.Nozomi juga mempunyai berbagai julukan yang diberikan oleh teman-teman dekatnya, salah satunya adalah No Mercy. Julukan itu diberikan karena sikapnya yang selalu dingin terhadap beberapa rekan kerja wanita ketika fashion show berlangsung.
4. Leah Dizon
Hot Model Jepang paling seksi - wartainfo.com
Lahir 24 September 1986 dia adalah model sekaligus penyanyi Jepang. Berdarah campuran Perancis-Cina-Filipina, dan lahir di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Ia sudah mulai menyanyi di Amerika, tetapi kurang begitu terkenal sehingga memutuskan untuk pindah ke Jepang. Ternyata ia lebih terkenal di Jepang. Ia juga sering berpose sebagai model dengan bikini atau baju-baju seksi.Ia dikabarkan sudah menikah dan sedang mengandung anak dan menyebabkan ia ingin berhenti menyanyi tetapi ia janji akan kembali bernyanyi kepada para fansnya. 
5. Kyoko Fukada
Hot Model Jepang paling seksi - wartainfo.com
Artis Jepang Kyoko Fukada pertama kali debut pada tahun 1997 dengan penampilan pertamanya sebagai tokoh Kazune pada serial drama SORE GA KOTE DA! Film perdana Kyoko Fukada adalah RING 2, dia memerankan tokoh Kanae Sawagouchi dan film itu ditayangkan pada tahun 1999. 
6. Anri Sugihara
Hot Model Jepang paling seksi - wartainfo.com
Artis yang satu ini terkenal dengan keseksian tubuhnya dan beraninya dia berpose Hot di dalam setiap foto-fotonya . Dia sangat terkenal dengan imagenya sebagai model panas . Sebagai bintang hot tentunya dia harus berani buka-bukaan di depan camera untuk menunjukan betapa seksi dirinya
7. Maki Horikita
Hot Model Jepang paling seksi - wartainfo.com
Lahir di Tokyo, Jepang, 6 Oktober 1988 adalah seorang aktris Jepang. Maki Horikita memulai karirnya pada umur 15 tahun sebagai U-15 Idol. Sejak saat itu mulai membintangi berbagai drama, film dan iklan.
8. Yoko Matsugane
Hot Model Jepang paling seksi - wartainfo.com
Yoko Matsugane meraih ketenaran di Jepang setelah melepas lebih dari 30 DVD, dan buku foto yang sama. Dada dengan cup G dan wajah menggodanya tentunya adalah aset terbaiknya.


9. Arisa Oda
Hot Model Jepang paling seksi - wartainfo.com
Arisa Oda atau yang juga dikenal dengan nama Mika kayama merupakan model dan artis panas jepang yang mempunyai bodi sexy, perut rata dengan dadabesar. Tinggi badan Arisa Oda mencapai 158cm dan ukuran Payudara Arisa Oda 90cm, dengan ukuran Bra 35G. Arisa Oda lahir dikota Kanagawa, Jepang pada tanggal 13 Oktober 1982.

Hobi dari Arisa Oda Karaoke dan berbelanja, dan di balik kecantikan Arisa Oda tersimpan hal yang mematikan, yaitu Arisa Oda adalah pemegang sabuk hitam beladiri Karate.

2 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor yang AKI
    beri 4 angka [0885] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI DARSA,,di no (((085-321-606-847)))
    insya allah anda bisa seperti saya…menang NOMOR 770 JUTA , wassalam.

    BalasHapus
  2. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

    BalasHapus

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"