Kamis, 15 Mei 2014

10 Aplikasi iOS Termahal, Harga Mencapai Rp 10 Juta!

Seberapa mahal aplikasi yang telah Anda download dari Apple App Store? Untuk urusan download aplikasi umum seperti media sosial atau cloud service, Apple App Store memiliki segudang koleksi yang tidak perlu Anda beli alias gratis dan sejumlah aplikasi lain yang rata-rata dijual $1. Namun tahukan Anda bahwa App Store menyimpan aplikasi seharga $1.000 alias lebih dari Rp 10 juta?
Dalam daftar berikut bisa Anda cermati 10 aplikasi iOS termahal yang ada di App Store, baik untuk iPhone maupun iPad. 10 aplikasi ini hanya sebagian saja dari beberapa aplikasi mahal lainnya yang bisa Anda jumpai di App Store.

1. Diagnostic Imaging Atlas, Small Animal | $399.99
Ini adalah aplikasi yang membantu para dokter hewan mengetahui lebih jauh kondisi hewan yang terdiagnosa penyakit.
2. The Alchemist SMS | $399,99
Meski bernama ‘SMS’ namun Alchemist SMS tidak menawarkan cara baru dalam mengirimkan SMS karena sebenarnya aplikasi ini adalah pelengkap untuk daur ulang baja dan logam demi menghemat ongkos produksi. Yang menarik, sebelum diturunakn di kisaran $400, aplikasi ini sebelumnya dijual seharga $999,99.
3. DDS GP Yes! | $499,99
DDS GP Yes! adalah aplikasi yang ditujukan bagi dokter gigi. Aplikasi ini membantu para dokter gigi agar bisa menunjukkan pada pasien mereka cara menangani masalah pada gigi dalam bentuk presentasi ringkas dan mudah dipahami.
4. BarMax CA | $999,99
BarMax CA pertama kali diciptakan oleh para alumni fakultas Hukum universitas Harvard. Aplikasi ini dibuat untuk membantu para calon pengacara agar lulus ujian di California. Isinya, kuliah audio berdurasi lebih dari 50 jam, disampaikan oleh para profesor hukum di Harvard dan informasi penting lain agar para calon pengacara bisa lulus ujian.
5. Alpha-Trader | $999,99
Alpha-Trader adalah alat bantu trading untuk para investor profesional. Aplikasi ini menampilkan daftar harga saham secara langsung, naik-turun harga, indikasi risiko portfolio, korelasi aset dan bagan kategori aset.
6. MobiGage NDI | $999.99
MobiGage NDI dibuat untuk mengecek setiap komponen dari sebuah produk yang dirakit. Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk membuat, memperbaiki dan menjalankan ukuran produk yang direncanakan.
7. Agro | $999,99
Agro membantu para ahli pertanian dengan cara mengganti buku catatan mereka dengan aplikasi yang mampu mencatat pertumbuhan tanaman, pupuk, panen dan hama tanaman. Dengan harga mencapai Rp 10 juta, barangkali mahasiswa pertanian lebih memilih mencatat kegiatan mereka di kertas saja :D
8. QSFFStats | $999.99
QSFFStats memungkinkan Anda mencatat seluruh status Flag Football untuk semua liga yang berjalan. Aplikasi ini dibuat khusus untuk website perusahaan terkait meski tampaknya masih terlalu mahal.
9. CyberTuner | $999.99
Aplikasi CyberTuner ditujukan bagi para ahli setel piano profesional, diklaim sangat akurat dan mudah dioperasikan. Dari 51 orang yang mereview, aplikasi ini berhasil mendapatkan 5 bintang.
10. VIP Black | $999.99
VIP Black juga dikenal sebagai “The Millionaire’s App.” Pengguna aplikasi ini dijamin akan mendapatkan perlakuan khusus dari perusahaan-perusahaan rekanan. Ketika Anda telah membeli aplikasi ini, Anda harus memverifikasi harta yang Anda miliki dan harus berjumlah lebih dari Rp 10 miliar agar diterima sebagia anggota VIP dan mendapatkan banyak fasilitas yang ditawarkan.
Nah, dari 10 aplikasi iOS mahal di atas, adakah salah satunya yang telah Anda intall di iPhone atau iPad Anda?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"