Jumat, 09 Mei 2014

5 Alasan Wanita Menyukai Pria Yang Pendek

Kalau ada yang menyebut cinta tak memandang soal fisik, itu benar. Masalah tinggi badan, misalnya. Meski idealnya pria lebih tinggi dari wanita, banyak contoh yang telah membuktikan sebaliknya.

Mantan pasangan Katie Holmes dan Tom Cruise bisa jadi contoh nyata. Begitupula dengan Michael Douglas dan Catherine Zeta-Jones, bahkan Ariel NOAH dengan Luna Maya serta Sophia Muller. Lebih jangkung dari pasangan pria, bukan lagi masalah bagi wanita. Mengapa begitu? Mengutip laman Boldsky, berikut lima alasan wanita menyukai pria yang lebih pendek.

Lebih mudah mengintimidasi
Wanita suka bermain pikiran. Bagi wanita, pasangan pria yang lebih pendek secara fisik lebih mudah diintimidasi dibandingkan mereka yang bertubuh jangkung. Biasanya, tipe yang seperti ini merupakan wanita ambisius dan suka mendominasi.

Lebih cerdas
Konon, pria pendek lebih cerdas. Mereka yang punya kelebihan fisik seperti tampan dan tinggi biasanya menggunakan itu untuk meraih perhatian atau bahkan prestasi. Namun pria pendek menggapai prestasi dengan cara lain yang lebih cerdas.

Lebih hemat
Mengencani pria yang lebih pendek membuat wanita berhemat soal fesyen. Sebab, mereka tak perlu mengeluarkan banyak uang membeli sepatu berhak tinggi yang biasanya mahal. Selain itu, mereka juga tak perlu cedera karena sepatu yang sama.

Senasib
Wanita yang lebih sangat jangkung bahkan dibanding para pria, punya sedikit pilihan pasangan. Mereka pun dianggap aneh . Sebaliknya, pria yang lebih pendek dari sesamanya pun mengalami nasib sama. Berdasarkan persamaan itulah mereka bisa bersatu.

Tempat bersandar
Ini bukan soal hati, melainkan fisik. Berkencan dengan pria yang terlalu tinggi justru tidak nyaman. Wanita harus mendongak untuk menatapnya. Berciuman pun harus berjinjit. Lain dengan pria pendek. Saat berjalan, ia bisa jadi tempat bersandar lengan yang nyaman.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"