Selasa, 30 April 2013

5 Artis Korea dengan Penghargaan Kelas Internasional

1. 2NE1

Girlband 2NE1 pernah mendapat penghargaan di MTV Iggy sebagai Best New Band in The World tahun 2011 lalu. Mereka pun tampil di studio MTV di Times Square, New York dan ditonton 2 ribu pasang mata termasuk sahabat mereka desainer Jeremy Scott.


2. Super Junior
http://www.ayekpop.com/wp-content/uploads/2012/01/0611889ce01f5a6ff5ac13d9379e7994_large.jpg
Super Junior bersinar di banyak sekali penghargaan. Di antaranya sebagai Favorite Artist of Korea di MTV Asia Awards 2008. Super Junior juga merebut 4 penghargaan Mashable Awards sepanjang tahun 2010-2011.

3. Bigbang
Bigbang terbang ke Irlandia Utara untuk menghadiri MTV Europe Music Awards  Di sana mereka merebut Best Worldwide Act. Setelahnya Bigbang juga mendapat penghargaan sebagai Best Fanclub di MTV Italy TRL Awards.

4. Psy
Yang satu ini tak perlu diragukan lagi. Lewat satu lagu 'Gangnam Style', Psy berhasil meraih banyak penghargaan internasional. Di antaranya New Media Award di American Music Awards dan Best Video di MTV Europe Music Awards.

5. Hangeng di Kids Choice
Mantan member Super Junior Hangeng sekali lagi membuktikan dirinya bisa eksis di ajang internasional.
 
Hangeng menang Best Asian Act di ajang '2013 Nickelodeon Kids Choice Awards'.
Hangeng sendiri hadir di acara penghargaannya di USC Galen Center, Los Angeles, 23 Maret.
Ia berhasil mengalahkan Psy dari Korea, Sarah Geronimo dari Filipina, dan Shila Amzah dari Malaysia.

Aku sangat senang bisa ada di LA dan jadi bagian dari perayaan ini. Dan bisa berpesta dengan anak-anak," ujar Hangeng lewat video ucapan terima kasihnya dilansir AllKPop, Selasa

"Terima kasih untuk fans di seluruh dunia untuk dukungan dan vote-nya. Aku harap bisa punya kesempatan lain untuk ke LA lagi dan berpesta dengan lebih banyak lagi anak-anak," pungkasnya.

Ini kali kedua Hangeng mendapat penghargaan bertaraf internasional. 
Sebelumnya ia menang Best Asian Act di MTV Europe Music Awards



BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
5 Tempat Yang Paling Angker Di Negara Prancis
12 Jenis Pesawat Terbang Yang Hilang Di Segitiga Bermuda
10 Lukisan Gua Prasejarah Yang Unik

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"