Kamis, 18 April 2013

Tips Agar Kembali Berpacaran dengan Mantan Kekasih

Kadang keributan kecil menjadi besar karena emosi yang tidak terbendung. Kata putus akhirnya meluncur begitu saja dari mulut. Padahal di lubuk hati paling dalam, Anda belum benar-benar rela melepas kekasih.

Bila sudah begitu, mungkin Anda sangat menyesal memutuskan hubungan. Harapan untuk bisa kembali pada mantan pun sangat besar. Inilah cara agar Anda bisa kembali ke pelukan mantan kekasih.   

1. Tunjukkan Anda Sudah Melupakan Masalah & Memaafkannya
Tunjukkan padanya bahwa Anda sudah tidak lagi marah padanya dan memaafkan kesalahannya. Tapi ingat, jangan menunjukkan keputus asaan. Bila Anda merengek sambil menangis, itu malah membuatnya ifil.

2. Buat Si Dia Cemburu
Mengetahui Anda dengan pria lain, bisa membuatnya merasa tersingkir. Ini cara lama yang masih berhasil untuk menarik perhatian mantan kekasih lagi. Namun ingat, sebaiknya tegaskan hubungan Anda dengan pria yang dekat dengan Anda saat ini hanya teman biasa. Jangan sampai dia mengharap lebih dari Anda.

3. Hindari Membanjirinya dengan Telepon
Tahan diri Anda untuk menelepon, mengirim SMS, BBM, LINE atau email. Bila setelah putus Anda masih berada di dekatnya, dia tidak akan merasa kehilangan. Bisa-bisa, si dia merasa kesal karena sikap Anda yang menganggu.

4. Bicarakan Baik-baik
Selesaikan masalah baik-baik. Jelaskan padanya bahwa masalah yang ada hanya salah paham. Ingat, atur intonasi bicara Anda. Agar tidak kembali membangkitkan emosi. Katakanlah dengan jujur perasaan Anda bahwa masih mencintainya.

5. Menyibukkan Diri
Wanita aktif, percaya diri dan tidak manja merupakan idaman setiap pria. Ketika dia sadar Anda tidak mencarinya lagi dan mengetahui Anda sibuk, tentu ini dapat membuatnya resah dan merasa di nomor duakan. Jika si dia telah memiliki perasaan ini, biasanya dia mulai kembali mengejar Anda. (wolipop.com)





BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"