Kamis, 18 April 2013

10 Momen Paling Mengejutkan Dalam Sejarah MTV Movie Awards

Ajang penghargaan film MTV selalu menyisipkan kejutan untuk para penontonnya setiap tahun. Kejutan tersebut mulai dari tarian mesum sampai bugil di panggung.
Sebut saja adegan tarian Tom Cruise dalam riasan Les Grossman bersama Jennifer Lopez membuat para penonton dan tamu undangan di tempat acara hanya bisa melongo.
Selama 22 tahun penyelenggaraannya, inilah 10 kejadian mengejutkan yang terjadi secara langsung di atas panggung MTV Movie Awards.

1. Terjun bebas ke penonton

Sacha Baron Cohen tanpa memberi peringatan dan aba-aba terlebih lands langsung mendarat di tempat Emimem duduk. Sacha saat itu mengenakan kostum malaikat berbikini seperti tokoh gay, Bruno yang ia perankan dalam film berjudul sama BRUNO.
Sacha yang melayang-layang di atas penonton dengan menggunakan kawat sling lantas tiba-tiba jatuh ke atas Eminem dengan posisi terbalik. Otomatis kepala Eminem disuguhi dengan maaf, bagian bawah perut Sacha. Terbayang bagaimana perasaan Eminem saat menerima kejutan memalukan di MTV Movie Awards 2009 ini.
2. Tarian nakal J-Lo dan Tom Cruise

Tom Cruise tampil di atas panggung MTV Movie Awards 2010 dengan riasan tokoh Les Grossman yang pernah ia perankan dalam TROPIC THUNDER. Selain berkata-kata jorok di atas panggung untuk membuka tariannya, Tom Cruise lalu menari dengan gaya yang sedikit mesum.
Tarian tersebut makin membuat para penonton menjerit saat partnernya muncul di atas panggung. Partnernya tersebut tak lain adalah Jennifer Lopez yang mengenakan leotard berkilauan. Keduanya pun berduet dan menari dengan nakalnya.
Melihat aksi ini kabarnya istri Tom saat itu, Katie Holmes hanya berujar "menyukainya". Ah yang benar saja.
3. Hampir telanjang di atas panggung

Aktor Rainn Wilson tampil sangat sederhana dengan hanya mengenakan celana dalam dengan hiasan boneka teddy dalam sebuah skit bersama aktris seksi Megan Fox. Keduanya membacakan penghargaan Best Kiss pada MTV Movie Awards 2008.
Meski sebelumnya Megan telah mengetahui skenario ini, tapi nampaknya ia tak tahan berlama-lama dengan rekannya yang sedikit lagi bisa dikategorikan bugil tersebut.
4. Turun panggung dalam gendongan

Elizabeth Banks menyabet Best On-Screen Transformation pada MTV Movie Awards tahun atas riasannya yang spektakuler dalam film THE HUNGER GAMES. Perannya sebagai Effie Trinket dalam film mengharuskannya tampil bak pemain kabaret dengan riasan menor dan juga kostum meriah.
Kemenangannya tersebut makin terasa istimewa karena ia turun panggung dalam gendongan Joe Manganiello (MAGIC MIKE) yang tiba-tiba meraih kaki Banks dan menggendongnya.
5. Saling remas bagian terlarang

Aksi paling mengejutkan sepanjang penyelenggaraan MTV Movie Awards patut diberikan kepada Justin Timberlake dan Mila Kunis pada acara tahun 2011. Keduanya yang membacakan nominasi tanpa diduga penonton saling meremas bagian terlarang masing-masing dengan santainya.
Keduanya bercanda di atas panggung dengan mengatakan bahwa hal tersebut adalah bentuk kemurnian hubungan mereka seperti yang dalam film FRIENDS WITH BENEFITS.
6. Pamer perut

Hugh Jackman dan John Travolta membuka kemeja mereka untuk memperlihatkan perut mereka kepada penonton MTV Movie Awards 2001. keduanya melakukan aksi tersebut setelah Halle Berry menggoda dan menantang para aktor untuk memperlihatkan bagian tubuhnya.
Tantangan tersebut langsung dijawab oleh Jackman dan Travolta. Sedangkan Berry, berbeda seperti peran berbikininya dalam film SWORDFISH, ia hanya tertawa melihat kedua rekannya pamer perut.
7. Sembunyi di balik rok

Sarah Jessica Parker selalu dipandang sebagai ikonnya berbusana sejak kemunculannya di serial TV SEX AND THE CITY. Oleh karenanya penampilannya dalam setiap kesempatan selalu dijadikan sorotan. Seperti halnya penampilannya di ajang MTV Movie Awards 2000 lalu, Jessica mengenakan gaun strapless dengan rok bervolume. Warna dan motif gaun tersebut yang mirip seragam tentara dijadikan lelucon oleh kru acara. Salah satu dari mereka berkamuflase dan bersembunyi di dalam gaunnya. Saat Jessica berada di tengah panggung pria tersebut dengan santainya merangkak keluar.
8. Jim Carrey tampil sangat berbeda

Sosok Jim Carrey paling dikenal dari mimik mukanya yang sangat ekspresif dan mengundang tawa. Tapi dalam kemunculannya di MTV Movie Awards 1999, komedian satu ini tampil sangat berbeda. Alih-alih menampilkan wajahnya yang ekspresif tersebut ia tampil dengan jambang lebat dan juga rambut gondrong.
Ia lebih pantas disebut sebagai seorang hippies saat itu. Tapi tak apalah, ia toh memenangkan piala 'Best Male Performance' lewat filmnya THE TRUMAN SHOW.
9. Tarian macan

Tarian Ken Jeong dengan kostum leotard motif leopard ini adalah bentuk ucap syukur dari sang aktor selepas memenangkan piala 'Best WTF Moment' lewat filmnya THE HANGOVER. Dalam film tersebut, Jeong melakoni adegan paling frontal yakni tampil bugil dan bertarung dengan tiga tokoh utama filmnya. Adegan tersebut terjadi tepat di lapangan kering pinggiran Las Vegas.
10. Ciuman Taylor Lautner dan Robert Pattinson

Selepas menang Best Kiss di MTV Movie Awards 2011, Robert Pattinson langsung berlari ke arah penonton, tepatnya ke arah Taylor Lautner untuk kemudian mencium mesra rekannya dalam TWILIGHT SAGA tersebut. Melihat betapa mesranya keduanya berciuman, bisa dipastikan Kristen Stewart hanya bisa menahan iri.


BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"