Sabtu, 23 Februari 2013

Inilah Foto-Foto Kota Di Palestina 100 Tahun Silam

Ratusan tahun sejak sebelum kaedatangan Israel, Palestina adalah negara yang makmur, berada dalam kepemimpinan Islam negara ini adalah negara yang damai. Pemerintahan Islam ketika itu adalah pemerintahan yang memiliki toleransi yang tinggi terhadap penduduknya yang non Muslim. Rakyatnya hidup damai dan saling menghargai.

Selama 12 abad kaum muslimin berada di Palestina dan menjadikan Baitul Maqdis sebagai ibu kota bagi mereka dan menjalani pemerintahan dengan cara-cara syari’ah serta menyirami buminya dengan berbagai kebaikan dan penuh ibadah kepada Allah swt. Mereka tidak pernah meruntuhkan kota atau membakarnya, mereka tidak pernah mengusir penduduknya yang non muslim bahkan mereka semua dapat hidup dengan rasa aman selama pemerintahan islam.

Saat ini masa-masa itu sudah menjadi cerita bagi anak cucu bangsa Palestina dan yang terjadi sekarang justru dalam situasi yang sebaliknya. Muslim di bantai dan tanah mereka di jarah oleh bangsa Israel. Berikut ini foto-foto keindahan sudut-sudut kota Palestina jaman dahulu.




















BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Ditemukan Fosil Spesies Baru Manusia Di Kenya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"