Rabu, 20 Februari 2013

Salah Satu Calon Presiden Ceko 90% Tubuhnya Di Penuhi Tato

Ini mungkin satu-satunya kandidat presiden yang paling unik di dunia. Vladimir Franz 53 tahun adalah seorang pelukis asal Ceko dia juga seorang Komposer teater dan pemain Opera. Pria ini merupakan salah satu kandidat dalam pemilihan presiden di Republik Ceko pada tahun 2013. Calon presiden yang satu ini sangat berbeda dengan calon yang lain di mana 90% dari tubuhnya dipenuhi tatto.

Jika di Indonesia terdapat kandidat calon presiden seperti ini pasti akan menuai banyak kecaman dari berbagai macam kelompok masyarakat Indonesia, karena bagaimanapun juga bagi sebagian besar masyarakat Indonesia tattoo masih merupakan simbol kekerasan, ketidak mapanan, premanisme dan image-image jelek lainnya. Sebagian besar masyarakat Indonesia juga masih meyakini bahwa tattoo adalah merupakan perbuatan yang di larang oleh agama, khususnya agama Islam, karena di samping akan menghalangi air wudlu sampai ke kulit, tattoo juga termasuk dalam upaya menyakiti diri sendiri yang di larang keras oleh agama.









BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"