Minggu, 06 Januari 2013

5 Rekor Dunia Yang Dipecahkan Anak-anak

Rekor dunia biasanya dipecahkan oleh orang-oarng yang kuat, mempunyai keanehan ersendiri atau membuat suatu catatan sejarah yang belum pernah di pecahkan baik secara individu ataupun kelompok. Berikut ini adalah daftar beberapa anak-anak yang mencatatkan namanya dalam sejarah rekordunia. Apa saja rekoryang mereka pecahkan? Berikut merangkum 5 rekorduniayangdipecahkan oleh anak - anak:

1. Jessica Gaude, anak paling gemuk di dunia

5 Rekor Dunia Yang Dipecahkan Anak-anak [ www.BlogApaAja.com ]

Gaude mendapatkan gelar anak paling gemuk di dunia berusia tujuh tahun. Di usia tersebut beratnya telah mencapai 222 kilogram saat ia duduk di kelas satu sekolah dasar. Saat ibunya mengandung, ibunya selalu menuruti makanan apa yang diinginkan oleh gaude saat ia mash dikandungan. Untuk menyelamatkan nyawanya, gaude harus deit sebesar 10.000 kalori per hari.

2. Rifca Stanescu, Nenek termuda di dunia

5 Rekor Dunia Yang Dipecahkan Anak-anak [ www.BlogApaAja.com ]

Rifca Stanescu, seorang Gypsy Rumania yang berusia 12 tahun ketika ia melahirkan anak pertamanya. Dia menikah pada usia 11 tahun dengan suaminya yang berumur 13 tahun. Putrinya kemudian menikah ketika berumur 10 tahun dan mempunyai anak berusia enam bulan. Hal ini membuat Rifca yang berumur 23 tahun pada saat itu menyandang gelar nenek termuda di dunia.

3. Jordan Romero, pendaki termuda yang mencapai mount. Everest

5 Rekor Dunia Yang Dipecahkan Anak-anak [ www.BlogApaAja.com ]

Pada bulan Mei 2010 Romero telah berhasil mencapai puncak penggungan timur laut dari Gunung Everest. Hal ini terjadi sehari setelah ia berumur 13 tahun, ayahn dan ibunya ikut menyertainya dalam pendakaian, romero mencapai puncak Gunung Everest pada tanggal 22 Mei 2010.

4. Sean Stewart, ayah termuda di dunia

5 Rekor Dunia Yang Dipecahkan Anak-anak [ www.BlogApaAja.com ]

Pada bulan Januari 2008, Sean Stewart menjadi ayah termuda di dunia. Dia masih berusia 12 tahun ketika pacarnya melahirkan anaknya. Pacarnya berusia 16 tahun yang merupakan tetangga di sebelah rumahnya.

5. Jordan Maguire, penjelajah termuda yang mencapai Kutub Utara

5 Rekor Dunia Yang Dipecahkan Anak-anak [ www.BlogApaAja.com ]

Remaja Skotlandia ini adalah penjelajah termuda yang mencapai Kutub Utara yakni saat ia berusia 15 tahun. Yang cukup menarik adalah dia melakukannya dengan berjalan kaki dalam perjalanan 10 hari dari Rusia utara. Dia menghabiskan dana 18,0000 pound untuk perjalanannya. Sumber!


BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"