Selasa, 08 Januari 2013

10 Mimpi Tentang Seks dan Artinya

Pernahkah Anda bermimpi tentang seks? Misalnya mencapai orgasme atau mengalami ereksi hebat. Jika pernah dan Anda penasaran tentang artinya, simak penjelasan selengkapnya tentang mimpi seks dan makna di baliknya seperti yang dilansir dari How About We berikut ini.
  1. Jika Anda bermimpi sebagai seorang dominatrix (wanita yang berperan dominan di dalam dunia BDSM), artinya Anda ingin meningkatkan tingkat kereligiusan terhadap Tuhan.
  2. Jika Anda bermimpi melihat seseorang dalam keadaan telanjang, artinya Anda ingin memahami orang tersebut secara lebih baik agar merasa lebih nyaman saat bersamanya.
  3. Jika Anda bermimpi tentang proses kebiri, Anda sedang terpuruk dan buntu kreativitas.
  4. Jika Anda bermimpi mencapai orgasme, artinya Anda terlalu kurus. Ayo segera tingkatkan berat badan!
  5. Jika Anda bermimpi mengalami ereksi, artinya Anda sedang sangat berenergi dan penuh semangat. Jadi jangan ragu memulai hal baru demi mencapai tujuan yang bermanfaat.
  6. Jika Anda bermimpi mengenakan chastity belt (pakaian dalam pelindung alat kelamin), artinya Anda terlalu protektif terhadap sesuatu.
  7. Jika Anda bermimpi tentang kondom, ada beberapa arti dari hal itu. Pertama, jika kondom masih terbungkus, artinya Anda membiarkan orang lain menyampaikan pendapatnya. Sementara jika Anda wanita dan Anda bermimpi tentang pria memakai kondom, artinya Anda merasa terlindungi secara emosional. Terakhir, jika kondom tidak terbungkus, artinya Anda sedang frustrasi secara seksual.
  8. Jika Anda bermimpi sedang bercinta dengan saudara sedarah, bukan berarti Anda tertarik dengan anggota keluarga Anda. Tetapi Anda telah memaafkan mereka atas sebuah argumen.
  9. Jika Anda bermimpi sedang melakukan seks oral, artinya Anda terlalu serakah.
  10. Jika Anda bermimpi bahwa Anda adalah gay, artinya Anda bukan pecinta sesama jenis, tetapi Anda mampu menerima diri Anda sendiri.(merdeka.com)


BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"