Sabtu, 15 Maret 2014

Jika Menemukan 7 Sinyal Buruk Ini, Wanita Harus Sering Bercinta

Wanita dan pria kadang memiliki pandangan yang berbeda tentang hubungan intim. Pria biasanya lebih agresif dan lebih sering mengajak duluan dibanding istrinya. Bagi wanita mungkin hubungan intim bukan segalanya, namun sebenarnya hal ini penting, apalagi jika Anda sudah menemukan 7 sinyal buruk ini.
Dilansir oleh Geniusbeauty.com, tubuh wanita sebenarnya sudah punya setting untuk mengirim sinyal agar Anda lebih sering bercinta dengan suami. Sinyal apa saja itu? Inilah beberapa di antaranya.

1. Sering Mengantuk
Salah satu manfaat dari bercinta adalah dilepasnya hormon oksitosin atau hormon bahagia saat wanita mengalami orgasme. Maka jika Anda makin sering mengantuk, Anda bisa meminta suami agar makin sering bercinta.

2. Semakin Tampak Tua
Banyak penelitian membuktikan bahwa wanita yang rutin bercinta tampak lebih awet muda dibanding wanita yang jarang bercinta. Kulit jadi lebih lembut, halus dan mencegah penuaan dini.

3. Makin Sering Mengalami Masalah Kulit
Masalah kulit yang sering terjadi seperti radang, jerawat dan kemerahan bisa terjadi karena Anda makin jarang bercinta (apalagi jika Anda tidak sedang mengganti kosmetik yang dipakai). Hormon progesteron yang dihasilkan tubuh saat berhubungan intim dapat membantu membuat kulit sehat, mengatasi jerawat, dan membuat payudara lebih kencang.

4. Anda Makin Tidak Bahagia
Saat tubuh Anda kehilangan endorfin, maka sudut pandang Anda tentang dunia dan orang-orang di sekitar Anda akan berubah. Rasa bahagia makin lama makin pudar dan Anda makin tidak bahagia setiap hari. Bagaimana cara meningkatkan kadar endorfin? Dengan makin rutin bercinta.

5. Sering Sakit
Jika Anda sering sakit, ada banyak faktor penyebabnya. Namun jika akhir-akhir ini Anda makin jarang bercinta dengan suami, mungkin itulah salah penyebabnya. Tahukah Anda, rajin berhubungan intim akan meningkatkan kekebalan tubuh sebanyak 30 persen.

6. Makin Sering Lupa
Makin sering lupa padahal Anda masih muda, mungkin karena asupan oksigen ke otak kurang. Nah, kabar baiknya, untuk meningkatkan asupan oksigen ke otak, Anda bisa mendapatkannya dengan sering bercinta.

7. Tidak Percaya Diri
Wanita yang jarang bercinta dengan suami seringkali kena krisis percaya diri. Sebaliknya, wanita yang rutin bercinta memiliki rasa percaya diri yang lebih baik. Wanita yang rajin bercinta juga lebih puas dengan bentuk tubuhnya.

Nah, jika Anda mengalami sinyal di atas, ajak suami untuk semakin rajin bercinta. Makin intim, makin cantik dan sehat.

Sumber : Vemale.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"