Sabtu, 15 Maret 2014

9 Artis Cantik Ini Ternyata Pernah Mencuri

Don't judge the book from the cover. Itulah satu kata-kata bijak yang bisa kita pelajari dari artis-artis yang akan kita bahas kali ini. Pasalnya, penampilan mereka memang benar-benar sangat menipu.

Bagaimana tidak, wanita-wanita cantik yang menyandang status 'artis' ini ternyata adalah seorang pencuri. Mereka pernah ketahuan melakukan tindak kriminal ini, sehingga harus berurusan dengan polisi.

Siapa saja bintang-bintang cantik yang dimaksud? Pencurian macam apa pula yang telah mereka lakukan? Langsung saja simak cerita lengkapnya dalam ulasan dibawah ini!

1. Lindsay Lohan
http://www.gocitygirl.com/FashionImages/1_Actress-Lindsay-Lohan--001.jpg
Pastinya kasus pencurian yang dilakukan Lindsay Lohan bukan hal yang asing di telinga kita. Tahun 2011, dia harus menjalani sanksi hukum lantaran terbukti melakukan pencurian di salah satu toko perhiasan. Tak tanggung-tanggung, kalung yang dicurinya bernilai US$ 2.500. Dan pada tahun 2012, dia kembali dituduh melakukan pencurian perhiasan di sebuah rumah mewah, namun tuduhan itu tak terbukti.

2. Winona Ryder
http://www.thejanedough.com/wp-content/uploads/2011/07/Winona-Ryder-in-court-007.jpg
Sekali lagi, label bintang memang bukan jaminan seseorang akan bertindak jujur. Lihat saja Winona Ryder yang pada tahun 2001 tertangkap meninggalkan lokasi syuting SAKS FIFTH AVENUE dengan barang-barang curian senilai lebih dari US$ 5.000. Saat itu, dia mengaku sedang menjalani proses pengobatan sehingga membutuhkan banyak biaya. Percaya?

3. Miranda July
http://static.filmmakermagazine.com/wp-content/uploads/2013/12/Doomsdays-7.jpg
Dalam sebuah wawancara dengan New Yorker, aktris sekaligus sutradara Miranda July mengungkapkan sebuah pengakuan mengejutkan. Saat masih kuliah, ternyata dia sering sekali melakukan pencurian saat mengunjungi toko. Apakah kebiasaan itu masih terbawa hingga dia sukses? Hanya dia dan Tuhan yang tahu.

4. Britney Spears
http://static.guim.co.uk/sys-images/Guardian/About/General/2012/5/15/1337094918660/Britney-Spears-scene-stea-008.jpg
Dengan harta berlimpah dan ketenaran yang melekat dalam dirinya, seolah tak ada yang kurang dalam diri  Britney Spears. Namun tahun 2007-2008 memang bukan tahun yang baik untuknya. Dia mengalami depresi berat akibat berbagai tekanan yang dia alami.
Alhasil, dia bertingkah aneh dan tak masuk akal layaknya orang gila. Suatu hari, dia meninggalkan pom bensin dengan membawa korek api yang digunakannya untuk mengancam paparazzi. Dia mengaku telah mencuri sesuatu.

5. Peaches Geldof
http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2011/03/16/article-1366840-0B33F56500000578-773_468x317.jpg
Tak hanya sekali dua kali Peaches Geldof dituduh meninggalkan toko pakaian tanpa membayar barang yang dia beli. Peristiwa itu terjadi pada tahun 2008, namun dia tak pernah terbukti bersalah. Lalu bagaimana detektor bisa mendeteksi adanya pencurian? Entahlah.

6. Megan Fox
http://www.stars-arena.com/wp-content/uploads/2013/11/megan_fox_05.jpg
Megan Fox yang cantik, kaya dan terkenal melakukan pencurian? Mungkin kalian takkan percaya. Namun dulu dia memang pernah tertangkap mencuri beberapa lip gloss di Wal-Mart. Kalau bukan karena kamera CCTV, mungkin kita takkan tahu apa yang dilakukan bintang TRANSFORMERS ini.

7. Courtney Love
http://www.tonedeaf.com.au/wp-content/uploads/courtneylove31.jpg
Sejak ditinggalkan oleh Kurt Cobain, kehidupan Courtney Love memang bisa dibilang berantakan. Selain sering melakukan hal aneh di depan umum, dia juga sempat tertangkap mencuri perhiasan pada tahun 2010. Alhasil, dia harus menjalani proses hukum. Ini bukan kali pertama, karena semasa remaja dia memang terkenal suka mencuri di toko.

8. Jennifer Capriati
http://static.foxsports.com/content/fscom/img/2013/03/21/Capriati_20130321145526502_660_320.JPG
Yang dicuri Jennifer Capriati beberapa tahun lalu memang bukan barang mahal. Wanita yang memang sering terlibat masalah ini hanya mengambil perhiasan murah di Tampa, Florida dan parahnya tindakan ketahuan sehingga membuatnya malu.

9. Tila Tequila
http://assets.nydailynews.com/polopoly_fs/1.1034599!/img/httpImage/image.jpg_gen/derivatives/landscape_635/1001d06-ye039-h-web.jpg Bintang cantik Tila Tequila mengaku mencuri karena terpaksa. Mantan bintang MTV ini kehilangan dompet dan merasa sangat kelaparan. Akibatnya, dia mencuri bubble gum dan kripik dari sebuah toko. Naas sekali karena tindakannya ini ketahuan petugas.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"