Rabu, 05 Februari 2014

13 Artis Cilik Yang Gedenya Seksi Banget

Halo apa kabar? Lagi bosen ya? Sama dong, kita juga bosen nih. Hmm, mending kita liat aja yuk artis cilik yang dulunya bikin gemes, dan sekarang berubah jadi bikin lemes. Siap? nih dia pilihan kita
*urutan gak nunjukin tingkat keseksian yah


1. Sherina
Sherina terlahir dengan bakat yang cukup hebat di bidang musik. Dari umur 9 tahun doi udah punya album yang sukses dipasaran. Saking suksesnya sampe-sampe dibikin lah sebuah film Petualangan Sherina. Nah, sekarang doi udah gede dan berubah menjadi salah satu cewek yang menurut kita seksi. Ugh!
Kecilnya kayak gini Masih mikir kalau dia dewasa bakal kayak apa
Masih mikir kalau dia dewasa bakal kayak apa
Udah gede jadi begini Udah mikirin followers
Udah mikirin followers

2. Britney Spears
Dari kecil Britney emang udah nunjukin tanda-tanda bakal jadi artis terkenal. Di usia belia doi udah jadi salah satu pemain acara tv anak-anak Amerika The Mickey Mouse Club. Bakat nyanyi dan joget-jogetannya terus berjalan seiring pertumbuhan badannya yang makin sintal. Britney pun berubah jadi salah satu cewek seksi waktu itu. Ugh!
Kecilnya kayak gini http://sp6.fotolog.com/photo/6/53/70/fans_britney01/1253938987686_f.jpg
Belum minta di”Hit”
Udah gede jadi begini Udah di
Udah di”Hit” berkali-kali

3. Christina Aguilera
Karirnya mirip Britney Spears. Waktu kecil udah ikutan acara The Mickey Mouse Club, trus gedenya jadi penyanyi pro. Tapi, kalau secara kualitas suara mah kita jagoin banget Christina ketimbang Britney. Sayang aja Britney lebih sering digosipin ketimbang Christina. Sabar ya Christina. Menurut kita, kamu sekarang jauh lebih seksi kok ketimbang Britney, apalagi di klip Candyman. Ugh!
Kecilnya kayak gini udah nunjukin tanda-tanda seksi
udah nunjukin tanda-tanda seksi
Udah Gede jadi begini seksi kan?
seksi kan?

4. Agnes Monica Alias Agnez Mo
Ini udah sering dibahas kan ya? Bosen juga sih, tapi gedenya seksi banget. Ugh!
Kecilnya kayak gini Malu
Malu
Udah gede jadi begini Mau
Mau

5. Miley Cyrus
Tumbuh bersama karakter fiktip yang syarat akan pujian dan harapan buat generasi muda Amerika, khususnya cewek, si Hannah Montana ternyata gak tahan, dan balik melawan. Sekarang doi jadi kayak rebel-rebel gitu deh, dan gemar memperlihatkan kesksian badannya. Ugh!
Kecilnya kayak gini Gemar bernyanyi dan menari
Gemar bernyanyi dan menari
Udah gede jadi begini Hmm, Miley, liat sini dong. Kameranya di sebelah sini
Hmm, Miley, liat sini dong. Kameranya di sebelah sini

6. Kristen Stewart
Tahun 2002 David Fincher bikin film Panic Room. Nah, di film ini lah pertama kali kita kenalan sama yang namanya Kristen Stewart. Waktu itu sih kita kirain karakter yang diperanin si Kristen Stewart itu anak cowok, hehehe. Btw, sekarang doi jadi seksi loh, bahkan udah berani tampil toples di beberapa film, salah satunya On The Road. Ugh!
Kecilnya kayak gini Kayak cowok kan?
Kayak cowok kan?
Udah gede jadi begini Matanya asik banget ya?
Matanya asik banget ya?

7. Dakota Fanning
Di film I Am Sam, doi jadi anak kecil yang gemesin. Di film War of the Worlds, dia jadi anak kecil yang mau kamu tendang karena panikan dan sering teriak-teriak. Nah, kalau sekarang kamu tau Dakota Fanning gedenya seksi, kamu bakal kesel gak liat dia teriak-teriak? Ugh!
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/d/d9/Dakota_Fanning_cropped.jpg
Aaaaaaaaa cubit cubit
Udah gede jadi begini Yakin cuma mau nyubit?
Yakin cuma mau nyubit?

8. Emma Watson
Sejak kemunculan pertamanya di film Harry Potter and the Sorcerer’s Stone, kita sadar kalau Emma Watson gedenya bakal jadi sesuatu. Kita pun terus mengikuti sepak terjangnya bersama Harry dan Ron sampai di film ke 7. Dan dugaan kita bener, Emma Watson jadi cewek kece nan seksi banget sekarang. Ugh!
Kecilnya kayak gini kita yakin gedenya bakal kece dan seksi
Kita yakin gedenya bakal kece dan seksi
Udah gede jadi begini Ternyata malah kece banget dan seksi banget
Ternyata malah kece banget dan seksi banget

9. Chloe Moretz
Dari umur 7 tahun doi udah main film. Tapi namanya mulai mencuat setelah tampil di film horor buat cowok, (500) Days of Summer, dan tentunya Kick-Ass. Nah, pas di film Hugo, Chloe udah mulai menunjukan kedewasaan dan kecantikannya. Sampe akhirnya di film Kick-Ass 2, kita menyerah atas pertumbuhan badan Chloe, dan menobatkannya menjadi salah satu cewek seksi. Ugh!
Kecilnya kayak gini http://www.aceshowbiz.com/images/events/DGG-006188.jpg
Seksi?
Udah gede jadi begini http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/c/c0/Chlo%C3%AB_Moretz,_2011.jpg
Seksi!

10. Tina Toon
Si Bolo Bolo sekarang jadi seksi. Ugh!
Kecilnya kayak gini Bolo bolo
Bolo bolo<
Udah gede jadi begini Hmm
Hmm

11. Selena Gomez
Mungkin kesalahan fatal yang pernah dibikin sama artis yang mulai karir di Barney and friends ini adalah pernah pacaran sama Justin Bieber. Tapi gak apa-apa, toh kamu sekarang jadi seksi Selena. Ugh!
Kecilnya kayak gini Selena-Gomez-Kecil Udah gede jadi begini Selena-Gomez-Gede
12. Lindsay Lohan
Bisa dibilang kehidupan Lindsay Lohan itu cukup kasihan. Konon karena keluarga yang kurang harmonis, bikin artis cilik lucu nan imut yang tampil menawan di film The Parent Trap ini jadi urakan. Untungnya kamu masih tetep seksi. Ugh!
Kecilnya kayak gini Udah gede jadi begini
13. Renaldi Rachman
Artis cilik yang dulu populer lewat acara Krucil ini sempet ditaksir, sebelum dia tau kalau wanita cantik nan seksi itu bernama Renaldi Rachman. Ugh!
Kecilnya kayak gini
Belum ada yang naksir
Udah gede jadi begini
Udah banyak yang naksir

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"