Selasa, 22 Oktober 2013

Cara gunakan BBM for Android/iOS tanpa masuk daftar tunggu

Cara gunakan BBM for Android/iOS tanpa masuk daftar tunggu
Saat ini dikabarkan tidak semua pengguna smartphone Android dan iOS bisa mengunduh BBM untuk iOS/Android.

Dilaporkan jika hanya pengguna smartphone Android dan iOS yang sudah melakukan registrasi di situs BlackBerry sebelumnya sajalah yang saat ini bisa mengunduh BBM lintas platform ini. 

Namun sebuah informasi yang dilansir CrackBerry (21/10) menyebutkan jika ada satu bug dalam sistem server BlackBerry Messenger lintas platform yang dapat yang membuat pengguna yang belum melakukan registrasi tetap dapat melewati proses waiting list atau daftar tunggu dan langsung bisa mengunduh, melakukan instalasi, dan mendapatkan BlackBerry ID.

Berikut 4 cara untuk melakukan instalasi dan menggunakan BlackBerry Messenger untuk iOS dan Android tanpa harus masuk daftar tunggu terlebih dahulu.

1. Unduh BBM untuk Android dan iOS di Google Play Store ataupun Apple App Store.

2. Lakukan proses instalasi dan jalankan aplikasi tersebut. Kemudian lakukan langkah registrasi email lalu klik Next.

3. Ketika email Anda sudah ter-registrasi, langsung tutup aplikasi BBM dengan langkah Force Close. Untuk di perangkat iPhone, langkah Force Close ini bisa dilakukan dengan cara menekan tombol Home. Sedangkan untuk di smartphone Android bisa dilakukan dengan membuka menu Setting, Apps, BBM, stop the app from running.

4. Setelah aplikasi BBM tertutup, kemudian buka kembali aplikasi tersebut, maka Anda bisa melakukan Login BBM.

Namun yang perlu diingat, langkah ini sendiri nantinya belum tentu berhasil 100 persen. Kemungkinan beberapa dari pengguna Android dan iOS akan berhasil dan yang lain mungkin tidak.

Jika Anda tidak ingin menggunakan cara ini, sebaiknya Anda dapat menunggu dan masuk dalam daftar tunggu untuk mendapatkan BBM untuk iOS dan Android sesuai jadwal per regional yang telah diumumkan BlackBerry.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"