Selasa, 10 September 2013

10 Seleb Wanita yang Terkena Penyakit Menular

Gaya hidup beberapa selebritas dunia dikenal liar, kotor bahkan seakan tidak terkendali. Mereka berpesta, bergaul tanpa mempedulikan kesehatan dan sanitasi yang ada disekitarnya. Tak heran kekebalan tubuh mereka mudah sekali menurun, hingga akhirnya mudah terjangkit virus menular . Berikut 10 selebritas yang terkena penyakit menular:

1. Pamela Anderson http://snarkerati.com/celebrity-gossip/files/2013/01/pamela-anderson-reality-tv.jpg
Selebritas yang terkenal memiliki tubuh aduhai, bintang serial televisi BayWatch berambut pirang ini dikabarkan terjangkit penyakit Hepatitis C, yang ia dapatkan dari mantan suaminya, Tommy Lee (drumer rock). Pamela mendapatkan Hepatitis C melalui infeksi kontak antara darah, akibatnya organ hati Pamela mengalami kerusakan dan tidak dapat terobati. 

2. Lindsay Lohan
http://snarkerati.com/celebrity-gossip/files/2013/05/lindsay-lohan-partying.jpg 
Selebritas yang dikenal sebagai pembuat masalah, pecandu alkohol pemeran film “Herbie: Full Loaded,” “Bobby,” dan banyak lagi, dikabarkan tertular penyakit herpes dari mantan pacarnya. Herpes merupakan penyakit kulit yang ditularkan melalui hubungan intim, disebabkan oleh virus herpes simpleks (HSV). Ada dua jenis HSV,ya itu Herpes Simplex 1 (HSV1) dan Herpes Simplex 2 (HSV-2). Herpes dapat disembuhkan sekaligus kambuh kembali. Lindsey terinfeksi herpes pada 2010 lalu. 

3. Ashlynn Brooke
http://www.celbcelb.com/images/Ashlynn-Brooke-01.jpg 
Selebritas yang sering digosipkan gemar gonta-ganti pacar juga terkena penyakit menular sekaligus bintang film dewasa. Brooke dikabarkan mengidap virus HIV sejak tahun 1998, berdasarkan pemeriksaan virus mematikan itu terdapat dalam darah, air seni dan fesesnya. Brooke terinfeksi HIV melalui pertukaran darah. 

4. Kristanna Loken
http://xtremewalls.com/supermodels/kristannaloken/kristanna-loken-103-09.jpg
Aktris yang namanya melambung setelah membintangi “Terminator 3,” Kristanna Loken diketahui menderita penyakit menular setelah berpisah dari suaminya pada 2008. Gaya hidup dan orientasi seksual Loken (biseksual) pun memicu dirinya terjangkit penyakit herpes. Loken mulai mengencani sesama jenis tak lama setelah berpisah dari suaminya. 

5. Paris Hilton
http://skynightz.com/wp-content/uploads/Paris-hilton-holding-a-small-dog.jpg 
Selebritas dan sosialita yang juga gemar membuat sensasi dan kontroversi ini pun tidak dapat mengelak dari penyakit menular herpes. Kabar itu tersiar ketika seseorang melaporkan bahwa di dalam locker berupa resep obat Valtrex atas nama Paris Hilton. Valtrex merupakan obat yang digunakan untuk terapi penyakit herpes. Meskipun Paris mencoba menyangkalnya, namun publik Amerika telah mengenalnya sebagai perempuan yang gila pesta, termasuk seks. 

6. Victoria Beckham
http://i3.mirror.co.uk/incoming/article277800.ece/ALTERNATES/s615/victoria-beckham-and-image-1-319767730-277800.jpg 
Salah satu personel girl band asal Inggris, Spice Girl, Posh Spice atau sekarang dikenal sebagai Nyonya Beckham pada 2010 lalu dikabarkan terjangkit virus herpes. Virus itu didapatnya dari Beckham, sang suami yang telah memberinya empat orang anak. Dari fenomena keluarga Beckham inilah yang menyimpulkan siapapun dapat dijangkiti oleh virus herpes, tak terkecuali ia seorang atlet sekalipun. 

7. Natalie Cole
http://cdn.shure.com/artist/hero_image/35/natalie_cole.jpg 
Putri dari penyanyi jazz dan pop Amerika Serikat, Nat King Cole, pada 2008 lalu didiagnosis menderita Hepatitis C. Penyakit menular tersebut didapatkan Diana dari gaya hidupnya yang buruk, yakni penggunaan narkoba. Bukan itu saja, Diana pun harus mengalami transplantasi ginjal. 

8. Jessica Alba
http://allgamewallpapers.com/wallpapers/full/pictures-jessica-alba-jessica--55248.jpg 
Ternyata gaya hidup serta kesadaran yang dimiliki selebritas dunia akan sanitasi dan kesehatan cenderung buruk. Terbukti dengan para aktris dan penyanyi yang menderita penyaki menular seksual, seperti penyanyi cantik Jessica Alba. Pada 2007 lalu Jessica dikabarkan menderita penyakit herpes. Jessica pun menjalani terapi obat Valtrex untuk mengobati herpesnya. Berdasarkan laporan Rag Magazine, majalah hiburan di Los Angeles, virus menular tersebut didapatkan Jessica dari Derek Jeter. Bahkan sebelum berkencan dengan Jessica, Derek pernah menjadi kekasih Mariah Carey dan Jessica Biel. 

9. Rihanna
http://musikgank.com/wp-content/uploads/2013/06/Video-Rihanna-Menjadi-Primadona-Youtube.jpg  
Jika selebritas lain yang terkena herpes mungkin masih bisa menyembunyikan rasa malunya tersebut. Namun lain lagi dengan penyanyi yang popular dengan lagu “Umbrella,” Rihanna. Perempuan cantiknya menderita herpes oral (mulut), sehingga jika herpesnya kambuh ia harus menutupi mulutnya agar tidak terlihat. Beredar kabar virus herpes yang dimilikinya berasal dari mantan kekasihnya, Chris Brown. 

10. Naomi Judd
http://directvnews.files.wordpress.com/2013/01/naomi_judd_lg.jpg  
Selebritas terakhir yang menderita penyakit menular terakhir adalah Naomi Judd. Pada tahun 1991 dikabarkan bahwa Judds terbukti menderita Hepatitis C. Akibatnya Judds memutuskan untuk mengakhiri karier bernyanyinya, dan mendirikan yayasan untuk para penderita penyakit Hepatitis, Naomi Judd Education and Research Fund.  Judds menyadari penyakit yang dideritanya tersebut berbahaya, sehingga melalui yayasan ini ia berharap dapat mengingatkan masyarakat akan penyakit Hepatitis. Melalui yayasan yang didirikannya pula, Judds menolong dan menaungi mereka yang terlanjur terjangkit virus hepatitis.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"