Selasa, 03 September 2013

10 Kue Pernikahan Paling Buruk Yang Pernah Dibuat!

Setiap pasangan yang menikah tentu menginginkan kesempurnaan dalam acara paling penting dalam kehidupan mereka. Namun bisa saja detail-detail yang disajikan terasa kurang pas. Salah satunya adalah detail kue pernikahan. 

Pernikahan identik dengan suatu yang romantis di mana dua anak manusia bersatu dalam janji suci. Namun kue-kue berikut seolah menghancurkan esensi pernikahan tersebut.
Meski ketika pernikahan yang dipilih menggunakan konsep berbeda. 10 kue berikut nampak berlebihan.

1. Sampai Maut Memisahkan
sampai maut memisahkan 550x545 10 Kue Pernikahan Paling Buruk Yang Pernah Dibuat!
Pernikahan menyatukan dua insan hingga maut memisahkan. Namun pesan ini cukup menakutkan ketika ditampilkan dalam kue yang mirip potongan jari, bola mata dan luluran darah merah. Belum cukup, itu masih ditambah dengan tikus yang menggerogoti kue.

2. Zombie
zombie 10 Kue Pernikahan Paling Buruk Yang Pernah Dibuat!
Meski jika pesta pernikahan dirayakan saat Halloween, kue ini merupakan ide buruk untuk disajikan. Kesan realistis dengan darah yang mengucur di kepala dua mempelai terlihat terlalu menakutkan.

3. Rumah Pohon Yang Aneh
rumah pohon yang aneh 550x412 10 Kue Pernikahan Paling Buruk Yang Pernah Dibuat!
Rumah pohon ini memiliki bentuk yang tidak jelas. Apakah hewan yang terlihat berada di dalamnya tersebut adalah burung hantu, chipmunk, atau berang-berang. Paduan warna dan bentuk kue yang menyerupai batang pohon ini pun terlihat aneh.

4. Pesan Sahabat
pesan sahabat 412x550 10 Kue Pernikahan Paling Buruk Yang Pernah Dibuat!
Pesan-pesan singkat dari sahabat untuk pasangan yang baru menikah memang suatu hal untuk diingat. Namun jika pesan-pesan tersebut dibubuhkan di kue pernikahan, hasilnya tidak bisa dipungkiri jadi jelek.

5. Suami Yang Lari
suami yang lari 10 Kue Pernikahan Paling Buruk Yang Pernah Dibuat!
Pernikahan harusnya menjadi saat penting untuk bersatunya dua hati dalam satu janji sehidup semati. Namun ide tersebut menjadi salah kaprah ketika ditampilkan dalam kue pernikahan, di mana sang mempelai pria hendak mencoba kabur.

6. Kepala Rusa
kepala rusa 373x550 10 Kue Pernikahan Paling Buruk Yang Pernah Dibuat!
Sebagai karya seni, kue ini begitu realistis. Ide yang ditampilkan pun juga kreatif. Namun mengingat momen pernikahan harusnya menjadi momen yang indah, keberadaan dua kepala rusa di atas kue tersebut patut dipertanyakan. Kecuali jika pasangan yang menikah sama-sama suka berburu.

7. Carmen Miranda
carmen miranda 412x550 10 Kue Pernikahan Paling Buruk Yang Pernah Dibuat!
Definisi kue pernikahan identik dengan kue dengan rasa yang manis dengan banyak cream. Namun konsep itu diubah menjadi menu vegetarian dalam pernikahan Carmen Miranda. Meski ini adalah menu yang sehat, buah-buahan ini terasa kurang pas jika digunakan sebagai kue perkawinan.

8. Alien
alien 424x550 10 Kue Pernikahan Paling Buruk Yang Pernah Dibuat!
Kue ini seolah sebuah kamuflase dengan warnanya yang gelap, dan pasangan alien yang menakutkan di atasnya. Entah apakah ada orang yang doyan untuk menyantap labirin alien ini. 

9. Uang
uang 10 Kue Pernikahan Paling Buruk Yang Pernah Dibuat!
Siapa yang tidak menyukai uang. Semua orang di dunia ini membutuhkan uang dalam kehidupannya. Namun ketika statement ini dibawa dalam pernikahan, hal itu tampaknya berlebihan. Apalagi jika itu disajikan dalam satu kue yang sepatutnya romantis.

10. James Bond
james bond 353x550 10 Kue Pernikahan Paling Buruk Yang Pernah Dibuat!
Tema James Bond cukup unik jika ditampilkan dalam pernikahan. Namun sayang kue ini sepertinya salah pemilihan jalan cerita. Hiasan pesawat yang jatuh dan hancur, tembak menembak dan perebutan pengantin wanita terlalu negatif jika disajikan dalam kue pernikahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"